Inilah Judul Resmi Sekuel Comic 8


Pasca filmnya laris manis di pasaran, akhirnya sutradara Comic 8, Anggy Umbara melanjutkan cerita terbaru yang dibuat ke dalam versi sekuel. Adapun sekuel ini berjudul Comic 8: Casino Kings. Anggy mengatakan, cerita di sekuel ini akan berbeda dengan kisah di film Comic 8 sebelumnya.

“Film ini menceritakan tentang misi ke-8 agen rahasia yang berada di bawah pimpinan Indro Warkop ditugaskan untuk mencari Comic (stand up comedian) agar dapat menjadi penghubung ke seorang Master Kriminal yang bernama The King,” urai Anggy, seperti dilansir Tribunnews, Kamis (13/11/2014)

Untuk menarik lebih banyak penonton, sang sutradara sampai menggaet 50 artis Indonesia untuk bermain di karya terbarunya. Mereka di antaranya ialah Sophia Latjuba, Prisia Nasution, Donny Alamsyah, Dhea Ananda, Agus Kuncoro, Bagus Netral, Hannah Al Rasyid, Ray Sahetapy, Willy Dozan, Dovy dan Jovy Skinny, Gandhi Fernando, serta tentunya Indro Warkop, Nikita Mirzani, dan para stand up comedian seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Mongo, dan masih banyak lagi.

Meski dikemas dalam versi sekuel, film Comic 8 masih mengusung genre action comedy. “Pastinya penonton akan mendapatkan double lucu dan triple action-nya dari Comic 8 yang kedua ini,” ungkapnya.

Bagi Anggy, melibatkan 50 pemain di sebuah film bukan hal yang mudah. Ini pun menjadi tantangan terbesar Anggi selama menjabat sebagai sutradara film.

“Jelas ini menjadi tantangan. Saya akan bekerja dengan kurang lebih 50 bintang-bintang hebat. Tetapi kenapa sampai sebanyak ini? Alasannya memang karena kebutuhan peran. Dan di sini dibutuhkan banyak karakter yang seru-seru,” ujar Anggi

Film yang dijadwalkan tayang pada tahun 2015 mendatang ini digadang-gadang sudah menghabiskan dana mencapai 4 miliar rupiah. “Untuk membangun set dan lokasi, film ini akan menghabiskan dana hampir 4 miliar rupiah, ” jelas Anggi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak