Ini Tanda PDKT Kamu Gagal


Saat suka dengan seseorang, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendekatan alias PDKT dengan orang yang disuka itu. Kamu akan melakukan semua hal untuk bisa mendapatkan perhatian dan cinta dari orang yang kamu sayangi. Sayangnya ternyata cinta kamu itu bertepuk sebelah tangan dan PDKT yang Anda lakukan tidak berhasil. Apa saja tanda-tanda PDKT kamu gagal? Berikut 3 tandanya, seperti dilansir dari Segi Empat, Jumat (12/12/2014).

1. Dia Jarang Angkat Telepon dan Balas Pesan dari Kamu

Tanda pertama adalah dia jarang mengangkat telepon atau membalas pesan kamu. Jadi jangan pernah berharap kalau nantinya dia yang akan duluan menghubungi kamu. Jika dia memang melakukan ini berarti dia memang tidak pernah menganggap kamu sebagai orang yang penting. Jadi kamu hanya akan melakukan pekerjaan yang sia-sia. Selain itu, jangan pernah mencoba untuk menyatakan cinta kepadanya, kecuali kalau kamu bisa menahan rasa sakit hati. Karena sudah pasti kamu akan ditolak.

2. Dia Hanya Anggap Kamu Sebagai Teman

Jika dia hanya menganggap kamu sebagai teman, berarti kamu sudah tidak punya harapan lagi. Kalau sudah begini, ada baiknya jika kamu berusaha untuk move on daripada akan semakin sakit hati. Karena jika dia  telah menganggap kamu sebagai teman atau sahabat, maka itu adalah tanda kalau sebenarnya dia tidak mau meningkatkan hubungan. Jadi lebih baik kalau kamu tidak berharap.

3. Kamu Hanya Dimanfaatkan oleh Dia

Ketika gebetan selalu meminta kamu untuk melakukan sesuatu tapi ternyata kamu hanya dimanfaatkan, sebaiknya kamu berpikir kembali untuk melajutkan hubungan dengannya. Ingatlah bahwa dia melakukan semua itu hanya karena ingin memanfaatkan kamu untuk kepentingannya sendiri. Dan kamu pasti akan semakin sakit hati kalau ternyata dia justru suka dengan orang lain.

Kalau ternyata gebetan kamu menunjukkan tanda-tanda di atas selama PDKT, sebaiknya kamu segera berhenti untuk mendekatinya dan segera berusaha untuk move on, daripada harus menanggung sakit hati nantinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak