Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Desember


Di hari Senin ini kita sudah sampai pada tanggal 15 Desember. Itu artinya bulan Desember ini tinggal hitungan minggu bahkan beberapa hari lagi, dan kita akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2014. Tentunya kamu sudah tahu kalau hari Senin ini JadiBerita akan memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia. Jadi, apakah kamu sidah siap untuk mengetahui siapa saja yang bertengger di tangga lagu minggu ini?

Posisi puncak minggu ini ditempati oleh penyanyi Tasya Tania yang menyanyikan lagu “Maafmu Untukku”. Tasya sendiri minggu lalu tidak berhasil masuk pada tangga lagu, sehingga prestasinya berada di puncak tangga lagu merupakan peningkatan yang pesat. Menyusul di peringkat kedua alias runner up ada Rio Febrian dengan tembangnya yang berjudul “Memang Harus Berpisah”. Sama seperti Tasya Tania, Rio Febrian juga minggu lalu tidak berada di tangga lagu, namun kembali lagi minggu ini dan menempati posisi kedua.

Lanjut di posisi ketiga ada Maliq & Dâ??Essentials dengan lagunya “Himalaya”. Minggu lalu mereka berhasil menempati posisi runner up, namun minggu ini mereka harus turun satu peringkat ke posisi ketiga. Di posisi keempat ada kolaborasi Sammy Simorangkir dan Dian Pramana Poetra menyanyikan lagu “Kau Seputih Melati”, yang naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu.

Posisi kelima ditempati oleh lagu “Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang” dari Neurotic. Lagu tersebut berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu, sama seperti Sammy Simorangkir.

Penasaran siapa lagi yang berada di tangga lagu Indonesia minggu ini? Berikut daftar lengkapnya.

1. Tasya Tania – Maafmu Untukku
2. Rio Febrian – Memang Harus Berpisah
3. Maliq & Dâ??Essentials – Himalaya
4. Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra â?? Kau Seputih Melati
5. Neurotic – Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang
6. Tulus – 1000 Tahun Lamanya
7. Maudy Ayunda – Bayangkan Rasakan
8. Raisa – Teka-Teki
9. Alika – Ge-er
10. Wina ft. Abdul And The Coffee Theory – Bahagia Itu Sederhana

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak