Superfast, Film Parodi Fast & Furious


Film “Fast & Furious” sudah dirilis dalam beberapa seri, dan yang terbarunya adalah seri ketujuh. Bagi para penggemar film laga atau otomotif, maka film ini jelas menjadi salah satu film yang wajib tonton.

Menyusul suksesnya film balapan “Fast & Furious” tersebut, tahun 2015 ini juga bakal dirilis film versi parodi dari film tersebut berjudul “Superfast”.

Poster film Superfast
Poster film Superfast

Namanya parodi, jelas akan menyuguhkan adegan-adegan kocak atau adegan plesetan dari film aslinya. “Superfast” sendiri dibuat oleh para pencipta film parodi “The Starving Games” (parodi “The Hunger Games”), “Meet The Spartans” (parodi “300”), dan “Vampire Suck” (plesetan “Twilight Saga”). Terbiasa membuat film parodi, jelas membuat film ini cukup menjanjikan kocaknya.

“Superfast” masih mengusung cerita yang mirip aslinya, walau dengan perubahan di sana-sini supaya filmnya lebih kocak. “Superfast” mengisahkan seorang polisi bernama Paul White yang bergabung dengan pemimpin geng balap ternama di Los Angeles, Vin Serento. Keduanya bekerjasama demi membasmi penjahat paling berbahaya di LA, Carlos de la Sol, yang telah menggelapkan uang hasil kejahatannya di restoran fast food Taco Bell. Perselisihan 2 kubu ini berlangsung di jalanan dengan saling beradu kecepatan.

Dilihat dari poster filmnya di atas, film “Superfast” ini terlihat seperti film yang serius dan penuh aksi layaknya “Fast & Furious”. Padahal film tersebut dipastikan bakal ‘hancur’ dan mengundang tawa penontonnya.

“Superfast” diperankan Dale Pavinski, Omar Chaparro, Gonzalo Menendez, Amin Joseph, Shantel Wislawski, Andrea Navedo, dan Lili Mirojnick.

Film ini akan dirilis pada tanggal 5 Maret mendatang. Bagi kamu yang ingin menonton film “Fast & Furious 7”, maka kamu bisa nonton versi parodinya dulu di film ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak