Don't be Captious

Sudah Tua, 5 Wanita Ini Masih Terlihat Sangat Muda

Janah
Janah
Simple Girl

Pada umumnya, jika umur seseorang bertambah, maka perubahan dari wajah hingga tubuhnya pasti akan ikut keriput dan menua. Namun, hal itu tak terjadi pada kelima wanita berikut. Percaya atau tidak, wanita-wanita ini masih terlihat cantik dan awet muda walaupun usianya sudah tua.

Bahkan, ada salah satu wanita yang berumur 50 tahun tapi masih nampak seperti wanita 20 tahun. Kemunculan sosok wanita-wanita awet muda ini sontak membuat heboh para netizen. Nama mereka pun ikut mencuat dan menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Siapa saja sih mereka? Inilah 5 wanita yang masih terlihat sangat muda walau usia sudah tua versi JadiBerita.

1. April Xia Da

April Xia Da (twitter)
April Xia Da (twitter)

Jika kamu melihat foto di atas, pasti kamu akan berpikir bahwa wanita di foto itu berusia belasan tahun. Eits, ternyata usianya bukan segitu. Wanita ini justru berumur 32 tahun. Ini nyata loh, bukan memalsukan usia. April Xia Da lahir pada 4 April 1981 di Hunan Huaihua, China. Namanya mulai terkenal setelah ia menjadi seniman komik. Bahkan, April sering dijadikan sebagai model untuk majalah anime ataupun manga.

BACA JUGA:  Unik! Gadis Ini Ciptakan Alunan Musik yang Merdu Hanya dengan Botol-botol Bekas

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo (soompi)
Song Hye Kyo (soompi)

Wanita berumur tua yang punya wajah imut selanjutnya adalah Song Hye Kyo. Perempuan yang aslinya berumur 32 tahun ini sering diklaim sebagai gadis remaja lho. Sebab, paras dan penampilannya benar-benar mirip dengan remaja cewek pada umumnya. Sama sekali tak terlihat kerutan-kerutan di wajahnya. Hye Kyo sendiri adalah aktris populer di Korea Selatan. Ia mengawali debutnya di kancah hiburan pada tahun 1996 ketika ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning di tahun yang sama.

3. Shi Zao Z

Shi Zao Z (douban.com)
Shi Zao Z (douban.com)

Layaknya April Xia Da, Shi Zao Z juga diduga sebagai remaja yang berusia belasan tahun. Padahal, usia Zao Z sudah menginjak 37 tahun. Tapi beneran deh, wajahnya memang masih terlihat imut-imut sekali. Ditambah lagi dengan gaya busananya yang mengikuti trend masa kini. “Banyak yang penasaran berapa usiaku. Ehm, aku akan berusia 36 tahun pada 2014 ini. Menyedihkan memang, kuharap aku bisa muda selamanya,” ujar Zao

4. Choi Ji Woo

Choi Ji Wo (douban)
Choi Ji Wo (douban)

Choi Ji Wo pun mengalami hal serupa dengan keempat wanita di atas. Ji Wo sendiri lahir pada 11 Juni 1975 di Paju, Gyeonggi, Korea Selatan. Kendati sudah kepala empat, Ji Wo masih terlihat masih cantik layaknya wanita umur 20an. Sosok Ji Wo mulai terkenal semenjak ia bermain di Winter Sonata dan Stairway to Heaven pada 2013 silam.

BACA JUGA:  5 Lagu yang Pas Buat Valentine

5. Candy Lo

Candy Lo (soompi)
Candy Lo (soompi)

Wanita terakhir yang berusia tua tapi masih terlihat muda adalah Candy Lo. Tahu engak sih kamu umur Candy yang sesungguhnya? Ia berusia 50 tahun. Tapi kalau melihat fotonya, pasti kamu akan mengira si cantik ini berusia 20 tahun. Ibu tiga anak ini pernah memenangi ajang kontes kecantikan pada tahun 1991. Lewat akun Instagramnya @candyloam, dirinya kerap memposting foto-foto cantiknya yang memakai busana mini.

(nha)

Latest article