Boys, Begini Cara Pria Romantis Ungkapkan Perasaannya


Cara romantis ungkapkan rasa (dailystar.co.uk)

Ungkapan cinta mungkin memang tak selalu harus diucapkan, tetapi sesekali hal itu juga dibutuhkan. Karena wanita senang mendengar ungkapan cinta dan suasana romantis. Boys, kalau kamu bukan tergolong orang yang romantis mungkin akan sedikit sulit buatmu mengungkapkan rasa kepada si dia. Kali ini JadiBerita akan berikan sedikit informasi dan tips untukmu agar bisa romantis saat mengungkapkan rasamu kepada si dia.

1. Monopoli

Main monopoli berujung lamaran romantis. Sweet sekali! (boredpanda.com)

Kejutan romantis untuk si dia bisa dengan cara dan alat yang hemat loh boys. Yap, menggunakan monopoli. Tapi, monopoli tersebut harus kamu desain sendiri. Karena setiap kotak dan chance akan berisikan kalimat-kalimat romantis dan ungkapan cinta kamu untuk si dia. Saat membaca chance tersebut lihat reaksi si dia.

2. Bohong

Habis bohong kasih kejutan romantis ya (eligiblemagazine.com)

Loh kok bohong bisa jadi cara untuk mengungkapkan perasaan secara romantis? Bohong di sini adalah bohong yang romantis boys. Misalnya si dia meminta kamu untuk datang ke rumahnya, kamu bisa berbohong bahwa kamu sedang sibuk tetapi kamu tetap datang ke sana. Atau ketika dia meminta jemput, kamu bilang kamu terjebak macet padahal kamu sudah sangat dekat dengan dia. Dia pasti akan ngambek-ngambek manja sama kamu.

3. Peluk

Hug and let she tell anything (favim..com)

Setiap wanita akan senang kalau bisa berlama-lama dengan kekasihnya. Ajak dia jalan-jalan ke alam bebas, biarkan dia merasakan sejuknya dunia luar. Saat dia sedang asik berceloteh riang, kamu genggam tangannya dan peluk dia.

4. Bioskop

Ngelamar pacar di bioskop, sweet (buzzfeed.com)

Untuk melakukan yang satu ini memang dibutuhkan budget yang cukup banyak. Karena kamu harus menyewa satu studio bioskop dan memutar film pendek tentang perjalanan cinta kamu dan si dia. Cara ini biasanya digunakan untuk mereka yang ingin melamar secara romantis. Kalau kamu ingin melamar si dia dengan cara romantis ini, kamu bisa mulai menabung dari sekarang nih.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak