Serangan ‘Hipnotis’ Ini Kamu Rasakan Ketika Jatuh Cinta


Hipnotis cinta (http://www.instylebuzz.com/)

Panah cinta pasti pernah menyerang hampir seluruh insan di dunia ini. Panah cinta itu datang ke dalam hidup setiap orang dan memberikan efek yang biasanya memberikan kebahagiaan. Disadari atau tidak, si dia yang berhasil melesatkan panah cintanya ke hatimu memiliki keahlian lain selain memanah, yakni menghipnotis. Kamu nggak sadar dihipnotis saat jatuh cinta dengan si dia? Inilah serangan hipnotis yang biasanya kamu rasakan ketika sedang jatuh cinta:

1. Semangat

Ketika sedang terserang panah asmara, kamu akan merasa selalu bersemangat dalam hal apapun. Eits, tetapi hal-hal yang menyangkut dengan si dia loh ya. Misalnya kamu malas untuk berangkat ke sekolah atau kampus, tetapi kalau sedang terserang panas asmara kamu akan dengan semangat â??45 untuk bisa sampai di sekolah. Malah maunya sering-sering ketemu sama si dia.

2. Serba bisa

Ini juga salah satu virus cinta yang akan menghipnotis kamu. Karena ketika kamu sedang merasa jatuh cinta dengan seseorang, kamu akan merasa bahwa kamu harus tampil sebagai penyelamat bagi si dia, dengan begitu kamu akan berubah menjadi seseorang yang serba bisa. Serba bisa yang kamu lakukan juga serba dadakan guys, demi si dia.

3. Selalu ingat dia

Kalau virus cinta yang satu ini sudah pasti dirasakan secara jelas oleh semua orang yang tengah jatuh cinta. Apapun yang kamu lakukan pasti kamu akan mengingat dia dan memikirkan dia. Lagi makan, ingat dia. Lagi jalan-jalan, ingat dia. Pokoknya semua serba ingat dia deh.

4. Virus kangen

Virus kangen hampir sama dengan virus cinta yang selalu mengingat dia, karena setelah mengingat dia, pasti kelanjutannya kamu akan merindukan dia dan ingin cepat-cepat bertemu dengan si dia lagi.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

695 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak