Rentan Baper? Kenali 5 Kebaikan Cowok ini Agar Tak Lagi Salah Paham


Wanita adalah makhluk yang paling rumit. Ada kalanya mereka terjebak dalam perasaan nyaman karena kebaikan seseorang dan akhirnya terbawa perasaan. Tak jarang jika di mata mereka kebaikan itu seolah-olah sebuah bentuk kasih sayang.

Nah, mungkin kamu pernah merasakan pengalaman ini. Merasa mendapat perhatian dari cowok, tapi kok tak kunjung ada perkembangan apa-apa. Kebaikannya tak pernah direalisasikan dengan ungkapan cinta. Akhirnya kamu pun terjebak dalam anggapan Pemberi Harapan Palsu alias PHP dari si cowok.

Dari pada kamu berpikiran dia seorang PHP, ada baiknya kamu kenali dulu 5 kebaikan cowok ini agar kamu tak terjebak dalam lingkup baper. Apa saja? Yuk simak.

1. Menyapamu setiap saat

sibenik.in

Di saat teman lelakimu yang lain menanggapimu biasa saja dan terkesan tak acuh, dia malah sering tiba-tiba muncul di hadapan dengan sapaan khasnya yang ramah. Sebelum keramahannya terlanjur bikin kamu baper, coba deh lihat lagi sikap dia ke semua orang seperti apa?

2. Senyuman Manis

segeye.com

Setiap berpapasan dengan si dia, senyumnya selalu mengembang, manis banget. Kamu yang memang dari awal punya perasaan lebih ke dia, jadinya baper. Nah, daripada terjebak dalam senyuman manis, mending kamu jangan menyalah artikannya berlebih. Jangan-jangan memang dia tipikal orang friendly.

3. Memberi bantuan saat tau kamu kesulitan

drprem.com

Sering kali kamu mengeluhkan kesulitanmu atau terlihat ribet akan suatu hal. Ternyata tanpa diminta dia segera menawarkan bantuan. Setelah membantu kesulitan dan menyelesaikannya dengan baik, dia pun masih memastikan ada yang perlu dibantunya lagi atau tidak. Parahnya lagi ini bukanlah bantuan pertama yang dia tawarkan. Ingat, cowok memang seperti itu kok. Mereka akan lebih loyal meringankan beban teman-temannya.

4. Selalu melontarkan pujian

drprem.com

Dari semua temanmu, dia satu-satunya teman cowok yang dengan gampangnya melontarkan pujian kepadamu. Tak hanya memuji karyamu tapi juga urusan penampilan. Namanya juga cewek, sekalinya dapat pujian tak cuma hatinya berbunga-bunga, tapi pikirannya sudah terbang tinggi ke awang-awang. Padahal, mungkin saja karena kalian punya hobi baca yang sama, jadi dia lebih bisa memberikan pendapat. Toh pujiannya pun sebagai salah satu cara dia menghargai karya temannya sendiri.

5. Sering menawarkan pulang bareng

Hampir setiap hari, dia selalu menawarkan pulang bareng meski cuma sampai stasiun. Jangan buru-buru menyimpulkan kalau dia punya perhatian khusus ke kamu. Bisa saja karena memang kebetulan rumahmu itu searah dengan jalan pulangnya atau dia hanya kasian dan gak tega melihatmu pulang sendiri. Lain ceritanya kalau dia bela-belain nganterin kamu, padahal jalan pulangnya berlawanan arah. Yang terpenting, jangan sampai bergantung ke dia, ya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak