Hijaber Cantik Indonesia Cover Lagu K-Pop, Kece Maksimal


Kehadiran grup Blackpink dalam jagat K-Pop membuat beberapa negara heboh. Tak terkecuali di Indonesia, grup asal YG Entertainment ini punya banyak peminat. Dua lagu mereka telah berhasil mencuri perhatian dunia adalah “Boombayah” dan “Whistle”. Sejak dirilis kedua lagu teresbut banyak mendapat apresiasi dari para penggemar.

Sebagai info, Blackpink sendiri baru dibentuk pada tahun 2016 ini, dan beranggotakan 4 cewek dari berbagai negara, yaitu Jisoo, Jennie, Rose and Lisa, masing-masing dari Korea Selatan, Selandia Baru, Australia and Thailand.

Salah satu yang menarik adalah bermunculannya cover lagu “Whistle” di dunia maya. Indonesia pun tak ketinggalan, karena lagu itu dicover oleh hijaber cantik bernama Tiffani Afifa. Aksinya bisa dilihat melalui situs YouTube.

Dalam video, Tiffani membuat lagu “Whistle” tersebut dengan versinya sendiri alias diaransemen ulang. Walau diaransemen ulang, lagu “Whistle” versinya jelas tak kalah keren dari aslinya. Karena sendiri, ia pun mengambil bagian rap dan versenya seorang diri.

Video ini kemudian menjadi viral dan banyak ditonton. Hingga kini, videonya itu telah ditonton lebih dari 325 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 16 ribu likes. Seperti apa aksi Tiffani menyanyikan lagu K-Pop ini? Langsung saja tonton video berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak