5 Pasangan Musisi Ini Berada dalam Satu Grup


Apa jadinya kalau dua sejoli sama-sama melakukan hobinya yang sama, seperti membentuk grup musik? Ada yang bilang jika ada pasangan di dalam band, maka band itu tak akan bertahan lama. Namun, 5 grup musik ini berhasil mematahkan pernyataan tersebut. Berikut adalah pasangan musisi yang berada di dalam satu grup musik, seperti dilansir dari Cosmogirlcoid, Rabu (26/10/2016).

Endah dan Rhesa

Endah N Rhesa (Cosmogirl)
Endah N Rhesa (Cosmogirl)

Sama-sama keluar dari satu band yang mempertemukan keduanya pada tahun 2004, pasangan musisi Endah Widiastuti dan Rhesa Adityarama mulai berduet dalam grup bernama Endah N Rhesa. Duo ini masih eksis hingga sekarang, meskipun mereka berdua adalah pasangan suami dan istri.

Stella Gareth dan Reney Karamoy

Stella Gareth dan Reney Karamoy (Cosmogirl)
Stella Gareth dan Reney Karamoy (Cosmogirl)

Mereka berdua tergabung dalam duo Scaller. Melalui musik Alternative Rock, duo ini jelas membuktikan keseruan hubungan mereka yang berjiwa muda. Mereka telah menelurkan satu single berjudul “The Youth”.

Sari dan Rio

Sari dan Rio (Cosmogirl)
Sari dan Rio (Cosmogirl)

Mereka berdua tergabung dalam band White Shoes & the Couples Company. Selama berada di dalam band tersebut, mereka tak pernah berhenti berkarya dalam menghasilkan lagu-lagunya yang indah layaknya hubungan mereka.

Aulia Anggia dan Dandy Gilang

Aulia Anggia dan Dandy Gilang (Cosmogirl)
Aulia Anggia dan Dandy Gilang (Cosmogirl)

Kalau Taylor Swift menulis lagu tentang kisah cintanya seorang diri, pasangan musisi Indie Pop yang tergabung dalam duo Much asal Malang ini menulis kisah cinta mereka ke dalam lagu secara bersama-sama.

Asterina dan Duta

Asterina dan Duta (Cosmogirl)
Asterina dan Duta (Cosmogirl)

Nama unik dari grup duet pasangan musisi ini, Marcho Mache, tentunya melambangkan kisah cinta mereka yang berbeda dari lainnya. Sama-sama jago nyanyi dan bermain gitar, keduanya terus berkarya melalui lagu-lagunya yang manis dan catchy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak