Don't be Captious

spot_img

Tulus Hipnotis Penonton Festival Musik Dunia di Jepang

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Lagu “Sepatu” milik Tulus sempat dijadikan versi bahasa Jepang. Menyusul proyek itu, ia diketahui semakin sering pergi ke Jepang untuk beberapa agenda berkaitan dengan musik.

Baru-baru ini, ia juga kembali terbang ke Negeri Sakura tersebut. Bukan mempersiapkan lagu baru, kali ini Tulus berkesempatan menghadiri acara yang bertajuk World Music Festival di Hamamatsu, Jepang.

Diketahui lewat akun Instagram pribadinya, Tulus menyanyikan beberapa lagu andalannya dalam acara tersebut. “Ruang Sendiri” serta “Monokrom” merupakan dua dari beberapa lagu yang dibawakannya. Tak hanya itu, ia juga sempat memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang.

Diundang ke festival musik bergengsi rupanya membuat Tulus merasa bangga. Ia juga mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bertemu dengan banyak musisi.

https://www.instagram.com/p/BMT8S98hvqK/

“Sedang di Jepang. Di jamuan makan malam ‘World Music Festival in Hamamatsu’,” tulis pemilik album “Gajah” ini di unggahan video di Instagram tersebut. “Senang bisa ada di sini, bertemu dengan banyak musikus dari berbagai negara.”

Mengetahui hal ini, fans pun merasa bangga dengan idolanya itu. “Bangganya.. aku ngefans nihh..idola bgt..maju terus abang @tulusm,” tulis salah satu fans. “We proud of you Tulus!” komentar fans lain.

Selain video unggahan Tulus sendiri, ada lagi video lainnya yang diunggah oleh salah satu fans Tulus yang kebetulan berada di sana. Dalam video itu terlihat Tulus sedang berada di atas panggung membawakan lagunya. Penasaran? Berikut videonya.

https://www.instagram.com/p/BMVpFAfBC5V/

Sukses terus untuk Tulus. Semoga bisa merambah negara-negara lainnya. (tom)

Latest article