Keren, Hiroaki Kato Kolaborasi dengan Vokalis Mocca

Setelah sukses merilis mini album di tanah kelahirannya, musikus asal Jepang Hiroaki Kato akhirnya mencoba keberuntungan di Indonesia. Berkolaborasi dengan Arina Ephipania, yang merupakan vokalis band Mocca, Hiroaki merilis single “Buatmu Tertawa”.

Lagu “Buatmu Tertawa” akan dinyanyikan dengan bahasa Indonesia secara fasih oleh Hiroaki Kato. Wajar saja, karena sebelum menjadi penyanyi, pria kelahiran 9 Maret 1983 itu sempat tinggal cukup lama di Indonesia.

Lagu “Buatmu Tertawa” resmi dirilis pada 9 Februari 2017 lalu. Lagu ini memiliki pesan positif dan mengajak orang untuk tetap tersenyum di dalam suka dan duka kehidupan.

“Dengan single terbaru ini, saya berharap bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sehingga bisa membuat seluruh masyarakat Indonesia dapat selalu tersenyum baik suka maupun duka,” ujar Hiroaki Kato, saat ditemui di Jakarta, seperti dikutip dari Liputan6com, Selasa (14/2/2017).

Mungkin masih banyak yang asing dengan Hiroaki Kato. Namun sebenarnya, Hiro memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia dan diberi nama Superhiros.

Sebelum berkarya di Indonesia, Hiro telah merilis mini album di Jepang dengan single “Terimakasih”, “Musik”, “Samurai” dan “Minamikaze”. Dalam mini album tersebut Hiro menerjemahkan lagu-lagu Indonesia ke dalam bahasa Jepang dan menyanyikannya dalam bahasa Jepang dan Indonesia.

Berikut ini video lirik dari “Buatmu Tertawa”.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Berwajah Cantik, Pegawai BPJS Jawa Tengah Jadi Berita

Ini Dia 5 Mal Terbesar di Dunia