Film ‘X-Men: Apocalyse’ dan ‘The Wolverine 3’ Kejar-kejaran


x-men.gif

Seperti diketahui, dua film X-Men akan segera tayang, yakni X-Men: Days of Future Past pada 23 Mei 2014 dan X-Men: Apocalyse yang direncanakan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

Tak hanya dua film tersebut, keseruan pun bertambah karena setelah itu film The Wolverine 3 pun akan menyusul. Dengan jadwal yang ketat, produser Lauren Shuler Donner dan Hutch Parker mengatakan akan mempertimbangkan untuk membuat film mereka secara langsung.

“Kami sedang berusaha,” ungkap Donner, seperti dilansir AceShowbiz.com, Senin (12/5/2014).

“Dari tanggal awal mungkin kami mengumumkan Apocalyse akan keluar pada 2016, sehingga kami harus syuting musim panas mendatang. Kemudian kami harus syuting film baru Wolverine baik sebelum atau sesudahnya. Saya pikir setelahnya karena keluarnya pun setelah film X-Men.” lanjut Parker

“Seperti yang Anda katakan tentang Hugh, dia mendapatkan skrip yang semua orang merasa siap dan benar. Karena itu adalah fondasi di mana semuanya dibangun. Jadi kemungkinan Apocalyse akan mulai syuting paling lambat musim panas 2015, begitu juga dengan Wolverine,” tambahnya.

Hugh Jackman pun pernah mengatakan kalau dirinya akan merasa mudah untuk menjaga fisiknya jika syuting film ini berkelanjutan. “Untuk mencapai sana sulit secara fisik. Tetapi sekali Anda berada di sana, akan lebih mudah untuk mempertahankannya,” kata Hugh. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak