3 Makanan Ini Ampuh Atasi Perut Kembung


Mengalami perut kembung tentu rasanya tidak enak, aktifitas apapun terasa tidak lancar. Tak jarang karena masalah perut kembung dapat membuat suasana hati tidak enak dan jadwal kerja menjadi kacau.

Dikutip dari vemale.com (Selasa, 20/5/2014), terdapat cara alami untuk mengatasi perut kembung tanpa harus menggunakan obat kimia. Tiga buah ini akan membantu Anda untuk mengatasi perut kembung yang mengganggu.

Bengkoang

Bengkoang kaya akan potasium, walaupun sekilas buah ini tidak mengandung gizi apapun. Potasium membantu tubuh untuk mengeluarkan sodium dan menghilangkan perut yang kembung. Anda bisa menikmati bengkoang sebagai makanan penutup yang diberi perasan jeruk nipis atau jeruk lemon.

Mentimun

Makan mentimun juga dapat membantu mengatasi perut kembung. Mentimun memiliki kandungan air yang banyak, kandungan kalori yang terdapat dalam mentimun juga sedikit yakni sekitar 45 kalori untuk ukuran mentimun sedang.

Jeruk Bali

Jeruk Bali ukuran besar mengandung sebanyak 120 kalori. Kandungan air dalam jeruk ini juga dapat memperlancar sistem pencernaan. Jangan terlalu cepat saat memakan buah ini, karena jika memakannya terlalu cepat dapat mengakibatkan peurt semakin kembung. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak