Isi Soundtrack Film Animasi, Netral dan Element Berduet


Dua grup band kenamaan Tanah Air, Netral dan Element resmi ditunjuk untuk mengisi soundtrack film animasi berjudul Tendangan Halilintar.  Adapun lagu yang mereka bawakan berjudul sama dengan film anismasi tersebut.

Menurut Ferdy Taher sang vokalis Element, ia bersama bandnya baru kali pertama mengisi musik untuk sebuah soundtrack film animasi. Hal itu pun sontak menjadi suatu kebanggaan bagi Element.

“Biasanya kami mengisi soundtrack film atau sinetron, ya tapi baru kali ini buat film animasi. Kami baru ditawarkan beberapa hari lalu,” kata Ferdy, seperti dilansir Liputan6, Selasa (10/6/2014).

Hary Budiman sebagai pencipta lagu tersebut menuturkan bahwa dirinya tak mudah menyatukan dua band dengan genre musik yang berbeda untuk mengisi soundtrack film animasi.

“Yang susah paling penetapan siapa yang bawakan lagunya di part apa. Netral di mana partnya, Element di part apa. Belum pernah melakukan duel dua band ternama seperti ini. Dua-duanya band ngetop,” tutur Hary.

Lebih lanjut Hary mengungkapkan, dirinya punya alasan sendiri mengapa ingin menyatukan Element dan Netral. “Kalau Netral kita tahu mereka sudah lebih dahulu pernah mengusung soal sepakbola dengan agu Garuda Didadaku. Jadi di digabungkan dengan musiknya Element,” jelas Hary.

Tetapi, Hary yakin kalau kedua band tersebut bisa menampilkan yang terbaik dalam lagu ciptaannya. Apalagi, Netral dan Element telah mempunyai jam terbang tinggi di Industri musik Tanah Air. “Netral dan Element sudah punya pengalaman di dunia musilk, jadi nanti akan masuk dengan gaya masing-masing,” lanjut Hary.

Sama halnya Hary, Eki N,F selaku pihak kreatif head film animasi Tendangan Halilintar, menilai jika Netral dan Element adalah dua band yang cocok untuk bisa mengisi lagu dalam filmnya. “Supaya lagunya menarik, jadi butuh banget Element dan Netral,” papar Eki. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

695 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak