Siap-siap! Sekuel ke 7 Boneka Chucky Segera Dibuat


Siapa yang tak mengenal sosok boneka menyeramkan bernama Chucky? Adapun beberapa serial film yang dibintangi boneka horor ini yaitu Childâ??s Play (1988), Bridge of Chucky (1988), Seed Of Chucky (2004).

Bermula dari judul Child’s Play, film yang digarap oleh sutradara Tom Holland ini diklaim telah memakan banyak korban yang melakukan pembunuhan sadis selayaknya cara Chucky membunuh lawannya, baik mutilasi maupun pembunuhan yang sangat tidak wajar. Setelah diselidiki lebih dalam, rupanya sejumlah kejahatan masih terkait dengan sosok boneka Chucky ini.

Saat ini, sang sutradara sekaligus penulis skenario film â??Chuckyâ?? Don Mancini mengatakan bahwa boneka horor tersebut kembali digarap. Seperti dilansir dari harian Digital Spy, Rabu (2/7/2014), kisah tentang Chucky sudah memasuki sekuel ketujuh.

Filmnya pun kini telah memasuki tahap produksi meskipun baru berada di tahap awal. “Benar, aku sedang mengerjakan film ketujuh Chucky sekarang.” ujar Mancini.

Rencananya, film ketujuh Chucky akan kembali menghadirkan sosok Andy Barclay, yakni anak muda yang sudah menjadi incaran Chucky sejak masih menjadi anak-anak (di film pertama).

Selain Andy Barclay, film ini juga melibatkan Fiona Nica dan Brad Dourif. Pasalnya, film Chucky akan melanjutkan kisah di film keenam di mana Chucky sukses membuat gadis berkursi roda, Nica (Fiona Dourif) dimasukkan ke rumah sakit jiwa setelah kesaksiannya diragukan oleh pihak pengadilan.

â??Ya, film ini akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya dan Fiona akan kembali bermain lagi,â? pungkas Mancini.

Namun, hingga kabar ini diturunkan, Mancini enggan membahas lebih jauh mengenai sekuel ketujuhnya ini. Selain itu, ia pun belum mau meceritakan apakah Alex Vincent akan kembali memainkan perannya sebagai Andy. “Seperti yang kubilang, ini masih tahap awal, dan kurasa aku sudah berbicara terlalu banyak,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak