Sutradara Gunakan Teknologi IMAX di Star Wars 7


Saat ini, film Star Wars seri ke VII tengah dalam proses pembuatan. Dalam menggarap filmnya, sang sutrada J.J Abrams mengatakan bahwa pihaknya menggunakan teknologi IMAX.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (10/7/2014), kabar ini dikicaukan melalui akun Twitter Abrams dengan menyertakan sebuah gambar yang berisi lokasi syuting film di padang pasir Abu Dhabi untuk planet Tatooine.

Dalam foto tersebut, sebuah kamera IMAX begitu dipamerkan. Dari gambar yang diunggah sutradara, terlihatlah hamparan padang pasir di sana tanpa ada satu pun benda maupun manusia di atasnya.

Meski berkata memakai teknologi canggih tersebut, namun pihak IMAX belum memberikan konfirmasi soal penggunaannya untuk film Star Wars 7. Dalam film ini, sejumlah bintang pun akan ditampilan di antaranya Oscar Isaac, Adam Driver, John Boyega, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Andy Serkis, Max von Sydow, Crystal Clarke, dan Pip Andersen.

Selain mereka, beberapa aktor dan aktris seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker juga akan diikutsertakan dalam film ini.

Salah satu aktor di film ini,¬†Kevin Smith mengatakan bahwa settingnya benar-benar megah.¬†“Apa yang saya lihat, saya benar-benar menyukainya. Itu sentuhan dan nyata. Itu bukanlah sebuah rangkaian layar hijau dan layar biru yang kemudian ditambahkan dengan karakter digital. Semuanya ada di sana dan benar-benar terjadi.” ujar Kevin.

Star Wars episode 7 resmi mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi. Rencananya, film ini akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Sedangkan, Star Wars episode 8 sudah dijadwalkan untuk tayang pada 2017 dan Star Wars episode 9 akan menyusul pada tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, tiga buah spin-off dalam dunia Star Wars kini tengah dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan di antara tahun rilis film-film utama Star Wars.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak