Kate Hamil, Pangeran Harry Ingin William Menderita


Kate Middleton, William, Harry

 

Kate Middleton dipastikan sedang mengandung anak keduanya dari Pangeran William. Kabar ini disambut gembira oleh seluruh rakyat Inggris. Tak terkecuali Pangeran Harry yang antusias menyambut keponakan barunya. Meski takhtanya terancam tergeser, Harry tampaknya tak terlalu memusingkannya.

Putra kedua Putri Diana dan Pangeran Chaerles ini bahkan tertawa saat ditanyai tentang kemungkinannya menjadi raja yang semakin kecil. Ia juga sempat bercanda ingin melihat kakaknya lebih menderita karena mengurus bayi lagi sementara Pangeran George masih balita.

â??Bagus. Aku tak sabar ingin melibat William lebih menderita,â? kelakarnya seperti dilansir dari People, Rabu (10/9/2014).  â??Kalau anak keduanya perempuan, dia akan lebih menderita lagi. Aku senang melihatnya mencoba mengurus bayi perempuan,â? lanjutnya.

Pangeran berusia 29 tahun ini tak punya nasihat khusus untuk calon adik George yang akan menjadi anak kedua sepertinya. Ia yakin kalau George akan sangat bahagia dan menyayangi adiknya. â??Tidak ada strategi khusus. Kurasa George akan sangat senang. Dia pasti sudah tak sabar ingin punya adik kecil baik laki-laki maupun perempuan,â? urainya.

Harry pun berharap agar William dan Kate bisa melalui proses ini dengan baik. Apalagi, kakak iparnya kembali mengalami Hiperemesis Gravidarum atau mual muntah berlebihan di awal masa kehamilannya.  Meski sedikit kepayahan, Harry mengatakan Kate tetap berusaha keras menjaga kesehatannya. â??Kuharap mereka berdua bisa punya kesempatan untuk melalui proses ini dengan sedikit kedamaian dan ketenangan,â? doanya.

Kate sendiri saat ini dikabarkan tinggal di pedesaan untuk mendapatkan udara segar. Ibu Kate, Carole Middleton, juga kerap mengunjunginya untuk membantu merawat George. Pasalnya, Kate sering merasa tidak enak badan dan tak sanggup untuk merawat George yang kini sedang lincah-lincahnya sendirian.

â??Kate dan William tinggal di Amner Hall sejak awal musim panas ini dan menetap di sana selama Kate hamil. Mereka bisa beristirahat dan berjalan-jalan dengan Lopo (anjing peliharaan mereka) untuk menghirup udara segar yang bisa menjadi penyembuh bagi Kate,â? ungkap seorang sumber.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak