Garap â??Mantan Terindahâ??, Marcella Zalianty Tak Ajak Yovie Main


Marcella Zalianty tengah menyutradarai dan memproduseri film â??Mantan Terindahâ? yang diadaptasi dari lagu karya Yovie Widianto berjudul sama. Meski melibatkan Hedi Yunus sebagai perwakilan Kahitna untuk bermain di film ini, Marcella justru tak mengajak Yovie. Ia pun punya alasan tersendiri untuk mengambil keputusan tersebut.

“Pertama, Mas Yovie pasti enggak akan mau. Kedua, enggak sanggup bayar,â? canda Marcella sambil tertawa seperti diwartakan dari Tabloid Bintang, Kamis (9/10/2014). â??Nyanyi cuma beberapa menit saja udah berapa. Apalagi film yang berhari-hari.â?

Yovie pun tak mengajukan diri untuk ikut berakting di film tersebut. Dengan jujur, musisi yang telah menciptakan banyak lagu hits ini mengaku tak bisa berakting.

“Saya nggak berbakat banget. Daripada merusak filmnya ya lebih baik piano saja,” aku Yovie. â??Biarkan berkarya sesuai kemampuan.â?

Meski demikian, Marcella tetap berterima kasih pada Yovie yang sudah menginspirasi banyak orang dengan â??Mantan Terindahâ?. Yovie sendiri merasa senang karena karyanya diapresiasi dan diangkat menjadi bentuk berbeda. Ia pun sempat berdiskusi dengan Marcella tentang film ini.

“Saya senang sekali dapatkan apresiasi dari teman. Saya berharap bisa memberikan inspirasi, baik dari cerita maupun kualitas filmnya,” terang Yovie. “Saya nggak ikut main, tapi saya tukar pikiran dengan Marcella tentang beberapa hal.â?

â??Mantan Terindahâ? menceritakan tentang gadis indigo bernama Nada (Karina Salim) yang bisa melihat masa depan. Trauma dengan kematian kakaknya, Nada menolak penglihatan yang selama ini menjadi bakatnya.

Ia pun merasa hidup kembali setelah bertemu seniman bernama Genta (Edward Akbar).  Namun sayang, di tengah kebahagiaan mereka, Nada mendapat firasat jika mereka tidak akan bisa bersama selamanya.

â??Mantan Terindahâ? turut dibintangi oleh Ray Sahetapy, Fauzi Baadila, Reuben Elishama, dan Salvita De Corte. Film ini rencananya akan dirlis 6 November mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak