Film Spider-Man Kembali Didaur Ulang?


Film mengenai manusia laba-laba, Spider-Man, tampaknya menjadi topik yang terus diperbincangkan oleh para penggemar superhero buatan Marvel. Pasalnya, beberapa pihak yang dipercaya sebagai narasumber, mengabarkan dua buah selentingan baru terkait film superhero garapan Sony dan Marvel itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (9/10/2014) pihak HitFix awalnya melaporkan bahwa ada kemungkinan film Spider-Man bakal membaur dengan franchise “The Avengers” (Marvel Cinematic Universe) garapan Marvel Studios dan Disney.

Perwakilan HitFix, Drew McWeeny awalnya menyatakan, “Sony, di sisi lain, mungkin melakukan berbagai hal dengan cara yang berlawanan. Sementara saya tidak bisa mendapatkan konfirmasi yang dibutuhkan untuk memverifikasi cerita.”

“Saya mendengar bahwa ada beberapa rencana keren untuk Spider-Man yang sedang dibahas dan akan membantu Sony kembali memfokuskan franchise penting mereka yang sangat besar sambil membuka beberapa koneksi di dunia film Marvel yang akan menyejukkan pikiran penggemar.”

Ditambahkannya juga, “Apakah akan berhasil? Saya tidak tahu. Saya akan senang untuk bisa menyatakan secara pasti bahwa hal itu sedang terjadi. Yang jelas, dari apa yang saya dengar adalah Marvel ingin bisa bermain dengan semua karakter mereka, dan jika mereka bisa membuatnya secara kreatif di tingkat perusahaan, mereka pasti bisa, dan itu berarti dunianya akan bertambah besar.”

Setelah pernyataan itu terlontar, muncul dua rumor terkait film Spider-Man. Rumor pertama mengatakan, “Sony akan mendaur ulang Spider-Man secara halus dengan ‘The Sinister Six’, memakai aktor baru untuk memainkan Spidey yang bekerja dengan para penjahat bergaya ‘The Dirty Dozen’ untuk menjatuhkan ancaman yang lebih besar.”

Sementara gosip kedua adalah, “Sony akan menempatkan Spider-Man di atas rak selama empat atau lima tahun dan melihat apakah mereka dapat mengembangkan salah satu karakter sampingan ke dalam franchise mereka sendiri.”

Dari rumor tersebut, yang terkena imbasnya adalah film spin off yang menampilkan Venom sebagai tokoh utamanya. Film Venom tersebut terancam batal meski sudah terlanjur menempatkan  Roberto  Orci sebagai  penulis naskah sekaligus sutradaranya.

Rencananya, film “The Sinister Six” bakal meluncur perdana pada tanggal 11 November 2016 mendatang. Sementara “The Amazing Spider-Man 3” akan menyusul pada tanggal 4 Mei 2018 sekaligus menggeser penayangan proyek “The Amazing Spider-Man 4” yang akhirnya ditunda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak