Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Kedua November

Kita sudah memasuki pekan atau minggu kedua di bulan November ini. Itu artinya sekitar dua minggu lagi kita akan memasuki bulan Desember, yang merupakan bulan terakhir di tahun 2014 ini. Seperti minggu lalu, di minggu kedua bulan November ini JadiBerita tetap akan memberikan daftar 10 besar tangga lagu Indonesia. Apakah idola Anda masuk ke dalam tangga lagu minggu ini?

Tampaknya minggu ini ada perubahan besar dalam peringkat tangga lagunya. Di posisi pertama ada Rio Febrian, dengan lagunya “Memang Harus Berpisah”. Padahal minggu lalu posisi pertama dipegang oleh lagu “Sampai Kau Jadi Milikku” yang dinyanyikan oleh Judika. Menyusul di peringkat kedua ada lagu dari Maliq & D’Essentials berjudul “Himalaya”.

Berikutnya, di peringkat ketiga ada penyanyi pendatang baru bernama Tasya Tania, yang hadir dengan lagunya berjudul “Maafmu Untukku”, dilanjutkan dengan duet pasangan penyanyi Anang dan Ashanty dengan lagu berjudul “Langit Cinta” di posisi keempat.

Peringkat kelima ditempati oleh penyanyi cantik, Maudy Ayunda, dengan lagunya yang berjudul “Bayangkan Rasakan”, serta di posisi keenam ditempati oleh lagu “Batu” dari band D’Masiv. Lalu kemanakah perginya jawara minggu lalu, yaitu Judika? Ternyata Judika harus terjun bebas ke peringkat 10, tetap dengan lagunya “Sampai Kau Jadi Milikku”.

Berikut adalah daftar lengkap 10 besar tangga lagu Indonesia, yang telah JadiBerita himpun untuk Anda.

1. Rio Febrian – Memang Harus Berpisah
2. Maliq & D’Essentials – Himalaya
3. Tasya Tania – Maafmu Untukku
4. Anang & Ashanty – Langit Cinta
5. Maudy Ayunda – Bayangkan Rasakan
6. D’Masiv – Batu
7. Geisha – Setengah Hatiku Tertinggal
8. Tulus – 1000 Tahun Lamanya
9. Anji – Jerawat Cinta
10. Judika – Sampai Kau Jadi Milikku

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Film The Social Network Bikin Bos Facebook Sakit Hati

Urutan 10 Besar Box Office Pekan Kedua November