Perkenalkan Varian Baru, Es Krim Rasa Domba


Tak hanya menghilangkan dahaga saja, es krim pun bisa menjadi camilan dikala bersantai dengan keluarga maupun kerabat. Saat ini, varian es krim sudah bermacam-macam mulai dari rasa cokelat, strawberry, vanilla.

Namun, bisakah kamu membayangkan ada es krim dengan rasa domba? Mungkin terdengar aneh, tapi es krim ini diklaim mampu menjadi camilan favorit di kemudian hari.

Lantas, siapa yang menciptakan es krim rasa domba? Ternyata, Jepang adalah pembuat es krim ini. Sudah tak perlu diragukan lagi akan dunia kuliner Jepang. Semua hidangan yang berasal dari Negeri Sakura ini pun sangat digemari oleh sejumlah orang di dunia, termasuk masyarakat Indonesia.

Jepang pun seakan tak kehabisan ide untuk membuat inovasi baru di bidang kuliner. Rupanya, es krim rasa domba dibuat oleh perusahaan es krim yakni Baskin Robbins Jepang. Es krim rasa domba ini diberi nama Happy Doll Sheep. Adapun inspirasi di balik varian rasa unik itu ialah domba, hewan tahun ini menurut zodiak China.

Namun, kamu jangan khawatir dulu. Meski es krim ini terinspirasi dari domba, rasanya tidak benar-benar memiliki rasa daging domba. Es krim tetap bercita rasa manis dan segar lho!

Es krim rasa domba terbuat dari buah stroberi, marshmallow yang mewakili bulu domba, dan chocolate chips yang mewakili mata bundar berwarna hitam milik hewan domba, seperti dilansir Viva.co.id, Jumat (05/12/2014)

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba es krim ini, nampaknya harus sabar menunggu hadirnya menu ini. Pasalnya, es krim tersebut baru bisa diluncurkan jelang Tahun Baru 2015.

Nantinya, es krim rasa domba ini akan tersedia pada 26 Desember 2014 hingga 12 Januari 2015. Oke deh JBers, selamat menunggu hadirnya es krim rasa domba ini ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak