Sikap Gebetan Dingin? Ini Triknya


Dalam fase pendekatan alias PDKT ada banyak hal yang bisa terjadi yang harus dihadapi. Salah satu keluhan yang banyak dialami para pria jomblo adalah sikap dingin dari wanita gebetannya. Berusaha untuk menghubunginya, menyenangkannya hingga membuatnya tertawa menjadi tiga hal yang dilakukan pria. Hasilnya? Sama-sama gagal. Memang tidak mudah untuk bisa menghadapi sikap dingin wanita, bahkan mungkin hanya akan makan hati saja.

Sebagai seorang pria tentu kamu akan jauh lebih nyaman menghadapi sikap wanita yang jauh lebih terbuka karena sikap seperti ini memang akan membuat kamu lebih mudah untuk berinteraksi. Tapi tunggu dulu, mungkin saat kamu menghadapi sikap yang seperti ini kamu akan memilih untuk berpaling darinya. Jika kamu melakukan ini berarti kamu memandangnya dari sudut pandang yang salah. Meski tidak mudah bukan berarti wanita yang memiliki sikap dingin, judes atau bahkan sama sekali tidak menyenangkan tidak bisa kamu taklukkan. Berikut ini trik untuk bisa PDKT dengan gebetan kamu yang bersikap dingin, dilansir dari Segiempatcom, Kamis (25/12/2014).

Trik pertama adalah pahami sikap dinginnya. Jika kamu pikir sikap dingin wanita yang seolah tidak membutuhkan pria itu tidak bisa dipahami, maka kamu sendiri tidak pantas untuk dicintai seorang wanita karena kamu sendiri tidak punya mental seorang pria sejati. Pahamilah sikap dinginnya itu sehingga kamu tahu kenapa dia bersikap seperti itu. Hal ini menjadi titik terpenting yang harus kamu lakukan saat menghadapinya, agar kamu sendiri bisa membentuk pemahaman bahwa sikap dinginnya bukan berarti karena kamu mendekatinya. Kecuali jika memang ia sengaja bersikap dingin pada kamu yang mendekatinya. Itu artinya secara tidak langsung adalah penolakan, dan kamu harus cari gebetan lain.

Trik kedua adalah berikan suasana nyaman. Kenyamanan menjadi trik terpenting karena seorang wanita yang memiliki sikap dingin itu punya pertahanan diri yang sangat berlapis. Untuk menghadapinya kamu harus membuatnya nyaman. Tapi ingat, membuatnya nyaman bukan berarti kamu harus memperlakukannya spesial seperti memberinya perhatian yang berlebihan. Memberi rasa nyaman di sini maksudnya adalah membangun suasana penuh canda tanpa tanda-tanda kemesraan sekalipun. Di sinilah dia bisa sedikit melonggarkan pertahannya dan saat itu terjadi barulah kamu masuk dan perlahan memberi sebuah hal yang spesial.

Jika si dia sudah tidak bersikap dingin lagi pada kamu, maka selanjutnya pintar-pintar kamu saja untuk bisa mengambil hatinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
91
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak