Valentine Bareng Zedd, Selena Gomez Move On dari Justin Bieber?


Kisah cinta Selena Gomez dengan seorang musisi elektronik, Zedd sepertinya berjalan dengan mulus. Tak hanya mengerjakan proyek bareng, kebersamaan Selena Gomez dan Zedd pun juga sering menghabiskan waktu bersama di luar kepentingan pekerjaan. Salah satunya adalah di Hari Valentine kemarin, di mana dua selebritis yang tengah naik daun ini memilih untuk merayakan hari kasih sayang itu berdua saja.

Bunga-bunga asmara yang tengah tumbuh di hati dua anak muda ini memang sedang mekar-mekarnya, namun, bagaimana dengan mantan kekasih Selena Gomez yang kabarnya masih mencintai gadis itu, Justin Bieber?

Tampaknya, Justin Bieber harus rela mundur dari kehidupan Selena. Menurut seorang sumber hollywoodlife, walau Justin masih mempunyai tempat khusus di hati Selena, sangat kecil kemungkinan bagi mereka untuk dapat kembali bersama. Kehadiran Zedd yang mampu memperlakukan Selena bak ratu membuat Selena ingin membuka lembaran baru bersamanya.

“Selena akan selalu mencintai Justin dan perasaan itu saat ini juga masih ada di hatinya. Namun, hubungannya dengan Zedd benar-benar menyenangkan dan kemungkinan Selena untuk bisa move on sepenuhnya dari Justin Bieber sangatlah besar,” ungkap sumber tersebut.

Selain itu, faktor yang menguntungkan bagi Zedd untuk dapat merebut hati Selena sepenuhnya adalah proyek lagu ‘I Want You to Know’ yang kini sedang mereka garap bersama. Proses pengerjaan lagu ini membuat musisi yang tenar dengan lagu ‘Clarity’ itu bisa melewatkan banyak waktu dengan Selena.

“Ya, salah satu hal yang membantu Zedd dalam mendekati Selena adalah saat ini mereka harus menghabiskan banyak waktu bersama karena sedang mengerjakan lagu itu. Hal ini memberi kesempatan bagi Zedd untuk menunjukkan pada Selena kalau dia adalah pria yang tepat untuknya. Dia adalah pria yang baik, kreatif dan menyenangkan,” tutur sumber itu lagi. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak