Don't be Captious

Berprestasi, 5 Penyanyi Ini Paling Banyak Digemari

Janah
Janah
Simple Girl

Sebagai selebriti, fans atau penggemar memiliki arti penting bagi mereka. Sebab, penggemar lah yang mengantarkan mereka hingga menjadi sosok terkenal. Bahkan, ada ungkapan apalah artinya artis jika tak ada suport penuh dari para fans.

Kelima sosok berikut sukses dikenal oleh masyarakat di belahan dunia. Semua itu pun berkat dukungan dari penggemarnya. Selain itu, para penyanyi ini juga dibekali dengan kualitas suara yang oke dan prestasi yang membanggakan. Tak heran jika kelima penyanyi ini mempunyai penggemar yang banyak.

Inilah 5 penyanyi yang paling banyak digemari versi JadiBerita.

1. Taylor Swift

Taylor Swift (billboard)
Taylor Swift (billboard)

Wanita cantik bernama Taylor Swift ini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang paling banyak digemari masyarakat di penjuru dunia. Bagaimana tidak? Selain mahir bernyanyi, Taylor juga memiliki karya-karya yang enak di dengar dan meraih sejumlah penghargaan pada ajang-ajang bergengsi. Di media sosial Twitter, Taylor memiliki 64 juta followers. Waw, hebat bukan!

2. Adele

Adele (billboard)
Adele (billboard)

Pelantun lagu Rolling In The Deep, Adele juga tak kalah berprestasi dengan Taylor Swift. Ia pun mempunyai banyak penggemar. Akun Twitter milik Adele sendiri sudah diikuti oleh 23 juta follower. Meski tubuhnya gemuk, Adele tetap percaya diri ketika bernyanyi. Ia pun yakin bahwa berat badan tak akan menghambat kariernya sebagai penyanyi di Hollywood. Bukti bahwa Adele berhasil di panggung musik saat ia memenangkan award khususnya di BBMA pada tahun 2012. Sukses terus ya buat Adele.

3. Rihanna

Rihanna (billboard)
Rihanna (billboard)

Rihanna, penyanyi wanita yang memiliki vokal merdu dan berkarakter. Mantan kekasih Chris Brown ini pun sudah beberapa memenangi penghargaan di ajang musik. Tak heran jika Rihanna mempunyai banyak penggemar. Saat ini, Rihanna punya 51 juta followers di Twitter

4. Katy Perry

Katy Perry (billboard)
Katy Perry (billboard)

Siapa yang tidak kenal dengan Katy Perry? Pelantun lagu Hot N Cold ini juga memiliki banyak fans yang tersebar di belahan dunia. Twitter resmi milik Katy pun telah diikuti oleh 75 juta followers. Selain terkenal, Katy juga berprestasi dalam kancah musik. Buktinya, ia mendapat banyak award, salah satunya Katy menyabet 4 piala di ajang People Choice Award.

5. Bruno Mars

Bruno Mars (rollingstone)
Bruno Mars (rollingstone)

Terakhir, Brono Mars juga masuk dalam kategori penyanyi yang paling banyak digemari. Suara Bruno saat menyanyikan lagu-lagu andalan mampu menghiptonis para pendengarnya, terlebih para penggemarnya. Tak kalah pamor dengan keempat rekannya di atas, Twitter milik Bruno telah memiliki 23 juta follower.

(nha)

Latest article