5 Film Tentang Rahasia Dunia yang Wajib Kamu Tonton


Film dokumenter biasanya memang tidak banyak menghasilkan uang, beda dengan sinetron yang bisa banyak menghasilkan dari iklan-iklan yang didapatkan. Film jenis ini juga biasanya tidak terlalu banyak menggunakan spesial efek yang mewah atau penampilan yang menakjubkan seperti film pada umumnya. Dilansir dari Boombastiscom, Jumat (25/12/2015), 5 film dokumenter tentang rahasia dunia ini wajib kamu tonton.

1. Home

Film ini menggambarkan tentang betapa indahnya planet bumi tempat kita tinggal. Tapi tidak hanya keindahannnya saja, film ini juga menunjukkan betapa buruk dan mengerikannya kerusakan yang terjadi di bumi ini akibat kegiatan manusia. “Home” menunjukkan bagaimana setiap masalah yang dialami bumi sebenarnya semua saling berhubungan. Film ini menceritakan kebenaran dan situasi nyata tentang apa yang sedang terjadi di dunia kita.

2. Fed Up

“Fed Up” akan mengajak kita untuk lebih sadar tentang makanan. Apa yang kita makan saat ini sangatlah berbeda dari apa yang dulu biasa dimakan oleh nenek moyang. Kita diajak untuk melihat fakta yang tidak menyenangkan tentang obesitas, kesehatan yang buruk, dan alasan mengapa generasi terdahulu hidup lebih lama. “Fed Up” akan mengubah sikapmu tentang makanan selamanya.

3. Journey to the Edge of the Universe

Film ini akan mengajak kita melakukan perjalanan untuk mencari tahu awal kehidupan serta melihat pilar alam semesta yang paling fundamental. Kita akan diberi kesempatan untuk melihat lebih jauh dari awan debu kosmik.

4. The Human Experiment

Film ini melibatkan ribuan orang, ratusan ilmuwan, dan dengan satu tujuan. Emosi, kata-kata dan persepsi. Lewat film inilah kita diajak untuk mencari tahu hubungan antara┬ásuatu kata-kata dengan persepsi manusia. “The Human Experiment” akan mengajak penonton untuk mendapatkan pemahaman baru dalam mengenali diri sendiri.

5. Life In A Day

Film ini merekam kehidupan ribuan orang dari berbagai macam negara di dunia. Mereka membuka hati, menceritakan mimpi dan ketakutan mereka untuk dilihat dunia. Saat itulah, kita mungkin akhirnya akan sadar, bahwa kita semua sebenarnya sama. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak