Makin Eksis di Dunia Musik, Agnes Monica Bakal Rilis Album Internasional


Sebelumnya, Agnes Monica diketahui masih eksis di dunia musik dengan merilis single berbahasa Indonesia berjudul “Sebuah Rasa” tahun ini. Menyusul single tersebut, Agnes Monica dikabarkan akan merilis album internasional perdananya.

Hal itu terungkap dari sebuah video pendek yang dibuatnya bersama sang manager, Johnny Wright. Dalam video tersebut, Agnes yang tampil fresh dengan potongan rambut baru memberi selamat kepada salah satu fansclubnya, NEZindaCLUB yang di tahun ini menginjak usia 11 tahun.

https://www.youtube.com/watch?v=nk2vNGQU1hU

Ucapan itu pun langsung disambut Johnny Wright yang berulang kali memastikan kalau album internasional Agnes akan meluncur secepat mungkin. “Aku tahu aku pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi aku berjanji kepada kalian, apa yang kalian tunggu akan datang. it’s all about to happen,” ungkap sang manager yang juga pernah mengurusi N’sync dan Justin Timberlake itu.

“Absolutely, terimakasih untuk dukungan kalian, i love you,” timpal Agnes sambil memberi kecupan manis di akhir video.

Sayangnya, informasi terkait kapan album internasional itu rilis serta apa judulnya masih belum diketahui, namun mengingat sang manager terus-terusan membicarakan tentang album ini, bisa jadi albumnya bakal rilis dalam waktu dekat.

Sedikit mengingatkan, Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo terakhir kali meluncurkan single “Coke Bottle” sebagai pembuka jalannya untuk Go international. Sejak dirilis pada 1 April 2014 lalu, video klipnya tercatat sudah mendapat 10,7 juta views di situs YouTube. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak