Mengenal Lebih Dekat Tokoh-tokoh Power Rangers Versi Baru


Setelah merilis trailer perdana “Sabanâ??s Power Rangers” beberapa waktu yang lalu, kini pihak Lionsgate kembali merilis sejumlah informasi mengenai karakter para ranger dalam film ini. Dengan adanya informasi tiap karakter ini, kamu bisa melihat perbedaan tokohnya dengan versi serialnya dulu. Berikut informasi tiap tokohnya, seperti dilansir dari ComicBookMovie, Kamis (13/10/2016).

1. Jason (Red Ranger)

Jason (Screenrant)
Jason (Screenrant)

Jason (Dacre Montgomery) adalah bintang football di kota kecil bernama Angel Grove sampai ia mengalami sebuah musibah. Dalam trailernya terlihat Jason sedang menyesali sebuah peristiwa dan ia sedang mencari jati dirinya. Namun kemudian ia menemukan sebuah harapan ketika ia harus memimpin sekelompok remaja untuk menjadi superhero.

2. Kimberly (Pink Ranger)

Kimberly (Screenrant)
Kimberly (Screenrant)

Kimberly (Naomi Scott) adalah sosok gadis populer di sekolahnya dan mempunyai lingkungan yang nyaman di sekitarnya. Kimberly kemudian menyadari bahwa ia terpaksa harus keluar dari zona nyamannya dan harus mencari jati dirinya sendiri. Ia mempunyai jiwa pemberontak dan sikap yang meledak. Hal tersebut ternyata dilakukannya untuk menutupi jiwa rapuhnya.

3. Billy (Blue Ranger)

Billy (Screenrant)
Billy (Screenrant)

Billy (R.J. Cyler) merupakan sosok kutu buku dan mempunyai masalah ketika harus berinteraksi dengan orang lain. Ia merupakan sosok paling mulia di kelompoknya. Namun di balik semua itu, Billy tidak pernah benar-benar mempunyai sahabat sejati. Dia kemudian mambu berinteraksi dengan orang dan lingkungan sekitarnya melalui cara yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

4. Trini (Yellow Ranger)

Trini (Screenrant)
Trini (Screenrant)

Trini (Becky G.) merupakan sosok misterius dan cukup pintar di lingkungan sekolahnya. Orang tuanya sering berpindah tempat kerja dan hal itu membuatnya selalu menjadi murid baru di setiap kota yang disinggahinya. Trini juga dikenal sebagai sosok yang gemar menyendiri dan sangat peka terhadap sekitarnya. Yang dibutuhkannya adalah sekelompok teman yang dapat menerimanya.

5. Zack (Black Ranger)

Zack (Screenrant)
Zack (Screenrant)

Zack (Ludi Lin) merupakan sosok yang paling tegar dan pendiam. Sosoknya yang tangguh dan keren sangat menunjang penampilannya yang pemberani. Zack sering menonjolkan apa yang orang lain inginkan darinya. Yang tidak bias ditampilkan olehnya adalah karakter aslinya.

Yang paling terasa perbedaannya dibandingkan versi serialnya dulu adalah bertukarnya sosok Blue Ranger dengan Black Ranger. Dulu, Blue Ranger adalah orang berkulit putih, dan Black Ranger adalah orang berkulit hitam. Kini yang terjadi adalah sebaliknya.

Selain lima ranger yang telah disebutkan sebelumnya, belum ada konfirmasi lagi dari pihak Saban maupun Lionsgate tentang adanya karakter Ranger tambahan, seperti Green Ranger atau White Ranger seperti yang ada pada serial televisinya. Bisa jadi sosok Tommy akan muncul dalam film ini. Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak