5 Seafood Kekinian Daerah Jakarta yang Hits di Medsos

Di zaman serba media sosial alias medsos seperti sekarang ini, semua hal bisa dimasukkan ke dalam medsos. Hal ini termasuk juga makanan, dalam hal ini seafood. Di 5 spot makan seafood ini, mereka menyajikan seafood dengan amat unik yang membuat foto-fotonya hits di medsos, sehingga seafood itu jadi kekinian. Di mana saja? Berikut kelima restoran seafoodnya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. The Seafood Tower

The Seafood Tower yang berada di Pantai Indah Kapuk ini punya sajian seafood yang unik. Seafood kamu akan ditaruh di atas panci dan ditumpuk membentuk seperti menara. Kamu bisa pilih mau yang 3, 5, 7 atau 9 tingkat seafood. Panci yang bertumpuk-tumpuk inilah yang hits dan bisa bikin kamu jadi makin kekinian.

2. Cut The Crab

Kalau kamu doyan sajian yang berhubungan dengan kepiting, Cut The Crab di daerah Pecenongan bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Sajian kepiting mereka disajikan langsung di atas meja, dan punya harga yang cukup murah karena mulai dari Rp 160 ribu saja.

3. Lovester Shack

Untuk para penggemar lobster dan udang wajib mampir ke Lovester Shack di Pondok Indah yang punya banyak sajian menu lobster. Di sini, kamu bisa bebas menikmati berbagai menu lobster mereka yang beragam mulai dari yang bisa sharing sampai menu ala carte mereka yang nikmat.

4. Kerang.in

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis kerang mulai dari kerang hijau hingga kerang bambu yang dijual dengan cara yang unik. Pertama, kamu harus pilih jenis kerangnya, lalu cara masaknya hingga saus apa yang kamu suka. Kerang.in ini berada di daerah Mampang Prapatan.

5. Master Squid

Mau makan seafood tapi lagi malas makan berat? Master Squid bisa jadi salah satu pilihan kamu. Di sini, kamu bisa menikmati cemilan cumi mereka yang digoreng dengan tepung dan diberi lelehan mozarella. Kamu bisa isi perut kamu sambil juga eksis di medsos. (tom)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Ini Fakta-fakta Warteg yang Belum Kamu Tahu

Deretan Air Terjun Memukau di Garut yang Instagrammable