STORY: Cinta, Pria Ini Mengencani Nenek 91 Tahun


Mungkin kata-kata Cinta itu buta, cinta tak mengenal usia, derajat, dan status sosial memang benar adanya. Hal seperti ini kerap terjadi pada masyarakat luas. Alih-alih cinta, mereka pun seolah tak peduli akan segala perbedaan tersebut.

Inilah yang juga dialami seorang pria bernama Kyle Jones. Siapa sangka, Jones nekat berkencan dengan wanita berusia 91 tahun. Sejak hubungan mereka tercium oleh publik, komentar pedas pun terus menerus menerpa keduanya.

Meski usia mereka terpaut 60 tahun, Jones mengaku bahwa ia sangat mencintai kekasihnya Marjorie McCool. Ia pun tak mempermasalahkan soal perbedaan umur mereka yang terlampau jauh. “Saya sangat suka garis-garis leher dan keriputnya” ujar Jones, seperti dilansir Mirror, Senin (11/8/2014).

Jones yang merupakan pria asal Augusta, Georgia, Amerika Serikat (AS) ini bahkan sudah mengenalkan McCool di hadapan sang ibu. Ternyata, jalinan cinta mereka telah berjalan sejak lima tahun silam. Mulanya, mereka berkenalan di sebuah toko buku dan meminta nomor teleponnya pada tahun 2009. Sejak saat itu, Jones pun mulai melakukan pendekatan pada McCool. Hingga saatnya tiba, McCool setuju untuk pergi kencan dengan Jones.

â??Beberapa orang lebih memilih wanita berambut pirang dan cokelat, tapi saya suka wanita tua,â? papar Jones

Meski usianya sudah sangat tua, sang nenek mengaku bahwa mereka masih sering melakukan hubungan badan.

“Pada awalnya saya merasa cemburu pada perempuan lain, tapi dia terus datang kembali kepada saya dan memberitahu kalau saya adalah yang terbaik,” tandas McCool.

“Saya memakai pakaian seksi untuk tidur. Saya mencoba untuk menjaga bra saya, meskipun saya sudah tidak punya banyak yang tersisa. Keluarga saya sebagian besar terdiri dari anak laki-laki, dan mereka tidak benar-benar peduli dengan apa yang saya lakukan,” tambah McCool.

Terlepas dari kisah asmaranya, tak sedikit orang yang beragumen bahwa Jones berkencan dengan wanita tua ini lantaran memiliki motivasi untuk hidupnya. Namun, Jones dengan tegas membantahnya. Ia pun membuktikan akan selalu setia dan mencintai McCool. Semoga saja kisah cinta Jones dan McCool bertahan lama hingga maut memisahkan mereka ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak