Ini 4 Tanda Anda Hanya Dimanfaatin Pacar

Jatuh cinta berjuta rasanya, ketika mendapatkan pasangan dalam hidup, semuanya terasa sempurna dan dunia hanya milik berdua. Ada yang mengatakan cinta itu buta.

Tapi apakah Anda sebegitu yakin dengan pasangan Anda? Apakah Anda tidak merasa bahwa pasangan sedang memanfaatkan Anda? Jika tidak ingin dimanfaatkan pasangan, kenali tanda-tanda pacar Anda sedang memanfaatkan Anda. Berikut ini tanda-tandanya seperti yang dikutip dari kabar24.com (Sabtu, 30/8/2014).

1. Minta Bayar Setiap Kencan

Biasanya pria yang akan selalu membayar untuk wanitanya setiap kali berkencan. Namun tidakada salahnya jika sekali-kali wanita bergantian yang mengeluarkan dana. Tapi jika pria minta dibayarin terus-menerus setiap kali pergi berkencan, itu tandanya selain dia memang pelit, Anda pun bisa jadi telah dimanfaatkan oleh pacar Anda.

2. Ada Ketika Butuh

Setiap hari ketika Anda sedang membutuhkannya, dia sulit sekali untuk dihubungi dan dicari. Namun ketika dia butuh pertolongan, Anda-lah orang yang pertama akan ditelepon. Setelah meminta tolong, dia pun selalu memaksa Anda untuk membantunya apapun masalahnya. Bahkan dia tidak peduli jika Anda sedang sibuk sekalipun.

3. Selalu Menyalahkan Anda

Ketika si dia sedang tertimpa suatu masalah, Ia tidak akan segan untuk menyalahkan Anda walaupun sebenarnya Anda bukanlah penyebab dari permasalahan tersebut. Bahkan jika masalah tersebut adalah salahnya sendiri, dia akan tetap menyalahkan Anda karena merasa Anda mudah dimanfaatkan.

4. Tidak Peduli Perasaan Anda

Sudah sepatutnya, dalam menjalin hubungan harus ada saling pengertian dan rasa peduli satu sama lain. Patut diwaspadai jika pacar Anda hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak mau tahu tentang urusan atau perasaan Anda. Asal segala keinginannya terpenuhi semua itu tak jadi masalah. Jika pacar terus-menerus seperti ini bisa dipastikan dia hanya memanfaatkan Anda saja.(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Makanan yang Dibuat dari Daging Hewan Lindung

Uniknya Tradisi Gulat Unta di Turki