Maroon 5 adalah grup musik beraliran pop rock yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Grup musik ini digawangi oleh Adam Levine (vokalis), Michael Allen Madden (bassist), Matthew Flynn (drummer), dan James Burgon Valentine (gitaris).

Saat ini, Maroon 5 sudah memiliki 5 album di antaranya Songs About Jane (2002), It Won’t Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexsposed (2012), dan V (2014).

Semua lagu yang terdapat di album mereka memiliki lirik dan nada indah. Alhasil, lagu-lagu Maroon 5 pun bisa diterima di kalangan pecinta musik.

Namun, di antara semua lagu Maroon 5, hanya ada beberapa lagu saja yang dianggap sebagai karya terbaik. Dilansir berbagai sumber, Minggu (08/02/2015), inilah 5 lagu terbaik Maroon 5

1. This Love

This Love menjadi salah satu terbaik milik grup musik Maroon 5. Lagu ini diciptakan oleh vokalisnya sendiri yakni Adam Levine. Ternyata, This Love diciptakan Adam berdasarkan kisah nyata dari jalinan cintanya dengan wanita bernama Jane yang harus kandas.

2. One More Night

Selanjutnya, One More Night juga menjadi lagu terbaik milik grup band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat ini. Lagu ini resmi dirilis pada 19 Juni 2012 silam. Ini merupakan single kedua dari album keempat Maroon 5 bertakuk Overexposed. Lagu ini ditulis oleh Adam Levine, Shellback, Max Martin, dan Savan Kotecha.

3. She Will Be Loved

She Will Be Loved juga menjadi salah satu lagu terbaik Maroon 5. Lagu ini terdapat dari album mereka yang berjudul Song About Jane. Hebatnya, She Will Be Loved sukses menjadi salah satu nominasi dalam grammy awards 2005 dengan kategori best pop performance. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa setiap wanita layak untuk dicintai dengan cara yang benar, layak untuk dikasihi dan diperlakukan dengan baik

4. Moves Like Jagger

Kemudian, lagu duet dengan penyanyi seksi Christina Aguilera ini juga termasuk salah satu karya terbaik Maroon 5. Moves Like Jagger diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2011. Lagu ini diciptakan oleh Adam Levine, Benny Blanco, Ammar Malik, dan Shellback. Moves Like Jagger terdapat dalam album ketiga mereka berjudul Hands All Over.

5. Payphone

Terakhir, Payphone juga merupakan lagu terbaik milik Maroon 5. Lagu ini resmi diluncurkan pada 17 April 2012. Payphone bisa kamu dengar di album keempat mereka yaitu Overexposed. Dalam membawakan Payphone, Maroon 5 berduet dengan rapper Amerika bernama Wiz Khalifa. Lagu ini berkisah tentang hubungan asmara yang telah berakhir.

(nha)