Belanja di blanja.com Diskon 90%, Bakal Dapet THR Lagi. Ayo Buruan!

Shopping Race di blanja.com

Bingung selama puasa ngabuburit di mana? Bingung sahur sama siapa? Mau dapat THR untuk lebaran nanti? Saya punya info menarik nih! blanja.com akan menemani kamu semua selama sebulan kedepan dengan berbagai penawaran menarik. Mulai pagi hari saat kamu menikmati santap sahur, siang hari saat menjalani ibadah puasa hingga sore hari saat berbuka, blanja.com hadir dengan promo yang pastinya bakal bikin heran.

Dimulai dari sahur, daripada kamu merem-melek saat makan sahur, coba deh kunjungi blanja.com. Disaat sahur ini blanja.com punya promo â??Sahur sambil Shoppingâ??. Menurut info yang masuk, promo ini berlangsung 17 Juni sampai 14 Juli tiap jam 3 sampai 5 pagi. â??Sahur Sambil Shoppingâ?? memungkinkan kamu belanja dengan diskon hingga 90 persen dan bonus voucher KFC senilai 100 ribu Rupiah. Menarik bukan?

Sahur sambil Shopping (blanja.com)
Sahur sambil Shopping di blanja.com
Dari sahur, blanja.com juga akan menemani kamu menjalani ibadah puasa. Digelar lah promo, â??Ngabuburit Bareng blanjaâ??. Periode promo ini berlangsung sama dengan promo sahur tadi, bedanya ada di jam berlangsungnya dan pastinya beda di benefit! Kalau di promo sahur ada voucher KFC sebagai benefit, di promo â??Ngabuburit Bareng blanjaâ?? ada voucher MAP senilai 100 ribu Rupiah, dijamin blanjaholic sekalian jadi semangat menjalani ibadah puasa selama sebulan kedepan tanpa bolong!

Ngabuburit Bareng blanja.com
Ngabuburit Bareng blanja.com
Tidak cuma promo sahur dan ngabuburit, blanja.com juga menghadirkan seabrek promo menarik lainnya. Misalnya promo â??Shopping Raceâ?? dimana kamu berkesempatan mendapat cashback cuma dengan berbelanja minimal senilai 100 ribu Rupiah. Selanjutnya ada promo yang menawarkan jajanan Nusantara dengan beragam pilihan dan harga menarik, berjudul â??Cemilan Buka Puasaâ??. Hadir juga promo berjudul sedikit nyentrik yang namanya â??Harga Miring Gerak Cepetâ?? atau disingkat HMGC. Di promo HMGC bakal hadir bermacam produk dari banyak kategori dengan harga termurah sejagat. Yang perlu diingat, HMGC ini cuma berlangsung 1 jam saja pada jam 11-12 tiap Senin dan Rabu, blanjaholic!

Shopping Race di blanja.com
Shopping Race di blanja.com
Dari semua promo yang saya dengar diatas, menurut saya promo yang paling super menarik adalah promo â??blanja Bagi-Bagi THRâ??. Di promo kali ini blanja.com berbaik hati memberikan THR secara Cuma-Cuma hingga 2.500.000 Rupiah, Widih! Terlebih promo ini hadir untuk bermacam-macam produk mulai dari smartphone, automotive, pakaian anak, makan dan lain sebagainya.

Sebagai info lagi nih, di rangkaian promo diatas yang disebut sebagai â??Gelegar Ramadhanâ??, blanja.com menawarkan lebih dari 500 produk dari 10 main category. Setelah â??Gelegar Ramadhanâ?? ini berakhir, blanja.com akan melanjutkan promo Ramadhan dengan judul â??Pawai Idul Fitriâ??. Di promo lanjutannya itu, dijamin pasti bakal ada segudang promo lainnya yang akan memanjakan blanjaholic sekalian! Ayo buruan belanja di blanja.com selain mudah, murah, dan berkualitas anda masih mempunyai kesempatan untuk menikmati THR dan sejumlah benefit lainnya lho! (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Penyanyi Indonesia yang Sukses Boyong Penghargaan Internasional

Ini Bocoran Cerita Terminator Genisys