Biasanya, setiap pasangan yang merayakan tahun baru acapkali berjalan-jalan ke mall maupun mengunjungi tempat wisata. Padahal masih ada beberapa kegiatan lain yang bisa kalian lakukan di momen tahun baru.

Bahkan, kegiatan-kegiatan berikut akan membuat hubungan kalian lebih erat. Dilansir YourTango, inilah beberapa kegiatan yang bisa kamu dan doi lakukan saat tahun baru.

1. Main Game Bareng

Main Game Bareng Kekasih (http://thinkstockphotos.com/)
Main Game Bareng Kekasih (http://thinkstockphotos.com/)

Perayaan tahun baru identik dengan hiruk pikuk masyarakat yang memadati tempat-tempat wisata. Tak ayal kondisi itu menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan. Apabila kamu enggan pergi ke luar rumah lantaran tak suka macet, kamu tetap bisa merayakan tahun baru dengan cara lain. Misalnya saja bermain game dengan pasangan. Ini adalah kegiatan seru yang bisa kalian lakukan. Ciptakanlah momen kebersamaan dan hangatkan suasana ketika kamu dan doi bermain game.

2. Ngobrol Santai

Ngobrol Santai Bareng Pacar (http://thinkstockphotos.com/)
Ngobrol Santai Bareng Pacar (http://thinkstockphotos.com/)

Siapa bilang merayakan tahun baru harus dengan pergi ke tempat menarik? Mengobrol santai juga bisa kamu lakukan ketika tahun baru. Kamu dan dia bisa membahas banyak hal misalnya saja memflashback kejadian yang kalian alami selama ini, atau bisa juga merencanakan hal yang ingin dicapai pada tahun yang baru. Jadikanlah obrolan santai itu sebagai perekat hubungan kamu dan dia agar lebih intim.

3. Pesta di Rumah

Gelar Pesta di Rumah (www.careeraddict.com)
Gelar Pesta di Rumah (www.careeraddict.com)

Ingin berpesta saat tahun baru? Bisa kok. Kamu dan doi bisa menggelar sebuah pesta tahun baru dengan mengundang para sahabat. Namun jika kamu dan dia ingin lebih romantis, buatlah pesta khusus untuk kalian misalnya saja candle light dinner.

4. Merayakan Hari Anniversary

Rayakan Anniversary (http://thinkstockphotos.com/)
Rayakan Anniversary (http://thinkstockphotos.com/)

Apabila tanggal jadian kamu dan dia tepat pada 1 Januari, maka beruntunglah kalian. Sebab, momen itu akan terasa spesial. Selain merayakan tahun baru, kamu juga bisa sekaligus merayakan anniversary dengan dia. Dalam merayakan anniversary, tak ada salahnya jika kamu memberikan sebuah surprise untuknya.

(nha)