28 Jasa Pindahan Kantor Jakarta Murah dan Terpercaya

Ardy Messi

Jasa Pindahan Kantor Jakarta Murah dan Terpercaya
Foto: Fitzgerald Commercial Movers

Jasa Pindahan Kantor Jakarta dengan harga murah dan terpercaya sebenarnya banyak namun setiap penyedia jasa memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal itu tentu semakin membuat Anda bingung karena banyak sekali pilihannya.

Namun Anda kini tidak perlu khawatir, jadiberita.com telah merangkum dari sekian banyak jasa pindahan kantor yang berlokasi di Jakarta. Ulasan di artikel ini akan membantu Anda dalam menentukan jasa pindahan kantor mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda serta memiliki layanan terbaik dengan harga sesuai kantong Anda.

Pindah kantor selalu menjadi saat-saat yang cukup merepotkan jika semuanya dilakukan sendiri. Sebab Anda harus mengurus semuanya dari A sampai Z. Mulai dari memilah, mengepak, hingga memastikan barang-barang tidak rusak, hilang, atau bahkan tertinggal di lokasi lama. Semua itu butuh energi ekstra.

Nah bagi Anda yang nggak mau ribet, semua proses yang melelahkan itu bisa dikerjakan oleh jasa pindahan kantor. Dengan menggunakan jasa mereka, Anda cukup mengawasi saja proses dari awal hingga akhir. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Langsung saja berikut adalah ulasannya.

11 Daftar penyedia jasa pindahan kantor Jakarta (Berbasis Website & Aplikasi)

1. GoBox

Jasa pindahan kantor Jakarta melalui GoBox
Jasa pindahan kantor Jakarta melalui GoBox

Saat Anda ingin mencari jasa pindahan kantor di Jakarta, GoBox bisa menjadi pilihan utama. Jasa pindahan profesional yang ditawarkan oleh GoBox meliputi jarak lebih dari 100 KM. Selain itu ada beragam jenis kendaraan truk yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari pick up bak, pickup box, engkel bak dan engkel box. Masing-masing kendaraan tentunya memiliki tarif yang berbeda-beda. Jadi pastikan pilihan truk Anda tidak salah ya.

Keunggulan jasa pindahan kantor Jakarta menggunakan GoBox:

  • Pemesanan langsung melalui aplikasi Gojek
  • Layanan buka 24/7
  • Lokasi barang bisa dilacak saat itu juga
  • Kirim barang bisa lebih dari 100 KM
  • Ada Asuransi

Tarif layanan Gobox bergantung dari jenis kendaraan yang Anda pilih. Tarif minimum mulai dari Rp122.000 (0-3 KM) untuk Pick up bak, Pick up box Rp152.000 (0-3 KM), Engkel bak Rp302.000 (0-3 KM), dan Engkel box Rp347.000 (0-3 KM).

[adace-ad id=”158207″]

2. Lalamove

Jasa Pindahan menggunakan Lalamove
Jasa Pindahan menggunakan Lalamove

Lalamove merupakan salah satu jasa pindahan kantor Jakarta yang bisa menjadi pilihan saat Anda ingin pindah kantor di sekitaran Jabodetabek. Meskipun tergolong baru di Indonesia, Lalamove sudah memiliki basis pengguna yang banyak. Pilihan kendaraan yang disediakan Lalamove juga cukup lengkap. Motor, mobil, mobil bak terbuka, sampai CDD box.

Keunggulan pindahan kantor dengan menggunakan jasa Lalamove:

  • Siap kapanpun, pemesanan singkat langsung terhubung dengan driver
  • Driver sudah diseleksi ketat dan lolos pelatihan
  • Selain mengirimkan barang, juga bersedia mengangkut barang apabila dibutuhkan
  • Dilakukan dalam satu aplikasi

Mengenai tarif Lalamove bisa Anda simak informasi lengkapnya sebagai berikut:

  • Armada Motor: Rp8.000 (<4 KM)
  • Armada Van: Rp85.000 (<5 KM)
  • Armada Pickup Bak: Rp95.000 (<5 KM)
  • Armada Pickup Box: Rp124.000 (<2 KM)
  • Armada Engkel Bak: Rp240.000 (<1 KM)
  • Armada Engkel Box: Rp240.000 (<1 KM)
  • Armada CCD Bak: Rp480.000 (<2 KM)
  • Armada CCD Box: Rp480.000 (<2 KM)

[adace-ad id=”158207″]

3. Saga Movers

Jasa Pindah Kantor menggunakan Saga Movers
Jasa Pindah Kantor menggunakan Saga Movers

Saga Movers adalah unit usaha dari PT SAGA PRIMA MANDIRI. Perusahaan ini memberikan layanan pindahan kantor berkualitas dan terlengkap di Jakarta. Selain melayani jasa pindahan kantor Jakarta, Saga Movers juga bersedia untuk membantu Anda yang ingin pindahan pabrik atau gudang.

Saga Movers juga mengklaim telah menggunakan teknologi terkini yang dinamakan SIRAM (Sistem Inventori Relokasi Aset Manajemen). Sehingga proses pindahan barang-barang inventori tercatat dengan lengkap melalui fitur Barcode / QR Code.

Mengenai tarif Saga Movers, Anda bisa langsung menghubungi melalui Whatsapp KLIK DI SINI

[adace-ad id=”158207″]

4. GoMovers

Jasa Pindahan Kantor dengan GoMovers
Jasa Pindahan Kantor dengan GoMovers

Ketika Anda ingin pindahan kantor, salah satu yang menjadi pertimbangan adalah jarak lokasi. Namun saat Anda menggunakan GoMovers, proses pindahan sebanyak apapun jarak tidak menjadi masalah lagi. Layanan jasa pindahan kantor dengan GoMovers memiliki armada milik sendiri. Sehingga kelayakan dan perawatan kendaraan lebih terjamin.

Tak hanya itu saja, GoMovers juga melayani jasa pengemasan, penyimpanan barang, hingga sewa truk.

Keunggulan pindahan kantor dengan menggunakan jasa GoMovers:

  • Profesional dalam pelayanan jasa pindahan
  • Kualitas material berstandar International
  • Penawaran harga yang bersahabat
  • Armada milik sendiri dan penggunaan peralatan kerja yang aman
  • Proses Pindahan yang sistematis, lancar dan aman

Untuk tarif layanan GoMovers, silakan langsung hubungi melalui 082311677577

[adace-ad id=”158207″]

5. TheLorry

Pindahan Kantor dengan TheLorry
Pindahan Kantor dengan TheLorry

TheLorry merupakan layanan jasa pindahan kantor dengan teknologi yang menghubungkan pemilik kendaraan, pengguna individu, korporat dengan profesional. TheLorry di klaim memiliki layanan yang terbaik dengan keamanan barang terjamin, driver yang ramah, hingga kendaraan yang selalu terawat.

TheLorry juga memiliki cukup beragam armada yang bisa menjadi pilihan Anda. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Sepeda Motor
  • MVP
  • Van
  • Pickup Bak
  • Pickup Box
  • Truk Engkel Bak (CDE)
  • Truk Double Bak (CDD)
  • Truk Engkel Box (CDE)
  • Truk Double Box (CDD)

Untuk tarif layanan TheLorry, silakan langsung mengecek melalui tautan berikut ini KLIK DI SINI

[adace-ad id=”158207″]

6. Deliveree

Jasa Pindah Kantor dengan Deliveree
Jasa Pindah Kantor dengan Deliveree

Deliveree adalah perusahaan jasa pindahan kantor berbasis teknologi yang hadir untuk Anda yang ingin praktis saat pindahan kantor. Deliveree akan menghubungkan antara konsumen dengan mitra pengemudi yang akan mengantarkan barang melalui aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store, atau Web app.

Salah satu fitur khas yang dimiliki oleh jasa angkut Deliveree adalah memungkinkan anda untuk mengirimkan barang sebagian (muat sebagian). Layanan muat sebagian ini memungkinkan Anda untuk mengirim muatan tanpa harus memesan satu kendaraan.

Armada kendaraan angkut Deliveree juga cukup lengkap. Mulai dari mobil, van, pickup, engkel box atau engkel bak, fuso ringan, fuso berat, hingga tronton box.

Untuk tarif layanan Deliveree, Anda bisa langsung mengeceknya melalui tautan berikut ini KLIK DI SINI

[adace-ad id=”158207″]

7. Matelindo

Pindah Kantor lebih aman dengan Matelindo
Pindah Kantor lebih aman dengan Matelindo

Saat Anda ingin pindahan kantor dengan barang-barang yang berharga di dalamnya, Matelindo pilihannya. Jasa angkut barang pindahan dengan Matelindo tidak perlu khawatir barang-barang berharga di kantor rusak saat perjalanan. Matelindo akan menjamin dalam proses packing agar barang tetap aman dalam perjalanan hingga sampai tujuan.

Area cakupan pengiriman juga bukan hanya jabodetabek saja. Matelindo juga melayani jasa pindahan sampai ke luar negeri. Serta kabar baiknya, Anda bebas untuk berkonsultasi gratis sebelum melakukan pindahan dengan menggunakan jasa Matelindo.

Untuk tarif layanan Matelindo, Anda bisa langsung menghubungi Whatsapp KLIK DI SINI

[adace-ad id=”158207″]

8. Raja Pindah

Raja Pindah solusi untuk pindahan kantor
Raja Pindah solusi untuk pindahan kantor

Bagi Anda yang ingin pindahan kantor, satu lagi alternatif pilihan untuk jasa pindahan yang tersedia di Jakarta. Raja Pindah hadir untuk membantu Anda saat ingin pindahan kantor. Berbeda dengan jasa sejenis lainnya, Raja Pindah akan survei terlebih dahulu ke kantor Anda. Tim akan mendata barang-barang sebelum proses pindahan dilaksanakan.

Proses pindahan jadi lebih aman dan meminimalisir barang yang hilang. Tidak hanya itu, Raja Pindah juga melayani jasa tenaga kerja, jasa penyewaan kendaraan dan supirnya, dan peminjaman material packing seperti kardus, plastik, karpet, alat kerja, dan lain sebagainya.

Anda pun tidak perlu khawatir soal keamanan. Sebab Raja Pindah juga menawarkan asuransi di setiap barang yang akan dipindahkan.

Untuk tarif layanan, Raja Pindah memiliki tarif dasar sebagai berikut:

  • Pindah Rumah/Apartemen, mulai dari Rp250.000/CBM dengan min.charges 10 CBM
  • Pindah Kantor/Pabrik, mulai dari Rp300.000/CBM dengan min.charges 10 CBM

[adace-ad id=”158207″]

9. Boyongan

Illustrasi Jasa Pindah Kantor memakai Boyongan
Illustrasi Jasa Pindah Kantor memakai Boyongan

Jasa pindahan kantor Jakarta berikutnya adalah Boyongan. Kini pindah kantor menjadi lebih mudah dengan Boyongan karena tidak perlu repot lagi mengemas barang-barang sendiri.

Di Boyongan menyediakan jasa pengepakan barang untuk pindahan kantor. Layanan tersebut merupakan layanan full service. Tak hanya pengepakan, Anda juga akan menerima layanan penataan kembali.

Untuk informasi terkait harga jasa pindahan di Boyongan silakan hubungi nomor berikut ini : 08561023650 atau 081380036774

[adace-ad id=”158207″]

10. Kargo.co.id

Proses pindahan kantor lebih aman dengan Kargo
Proses pindahan kantor lebih aman dengan Kargo

Saat Anda ingin melakukan pindahan kantor, salah satu pilihan jasa pindahan yang direkomendasikan adalah Kargo. Perusahaan ini menawarkan jasa pindahan di sekitaran Jakarta, hingga luar kota yang tentunya dengan harga terjangkau.

Cara menggunakan jasa Kargo pun tidak sulit. Anda cukup install aplikasi Kargo dan semua proses pindahan bisa Anda lakukan dengan menggunakan Handphone saja.

Alternatif truk pindahan yang bisa dapat digunakan di Kargo, yaitu:

  • CDE Box
  • CDD BAK
  • CDD Long Box
  • Fuso Box
  • Fuso Bak
  • Tronton Box
  • Tronton Bak
  • Dmxmovers

Untuk tarif layanan Kargo, Anda bisa melihat informasi lengkapnya dibawah ini:

11. jasa-pindah.com

Illustrasi pindah kantor menggunakan Jasa-Pindah.com
Illustrasi pindah kantor menggunakan Jasa-Pindah.com

Jasa pindahan kantor Jakarta yang bisa menjadi alternatif pilihan selanjutnya adalah jasa-pindah.com. Perusahaan ini melayani kebutuhan proses pindahan angkut barang kantor Anda 24 jam. Menurut informasi di websitenya, Jasa-pindah.com memiliki team profesional yang sudah berpengalaman.

Berdiri sejak tahun 2017, jasa-pindah.com bisa menjadi pilihan Anda saat darurat karena bisa dihubungi 24 jam.

Untuk menggunakan jasa-pindah.com, Anda bisa menghubungi kontak Whatsapp berikut ini: KLIK DI SINI

[adace-ad id=”158207″]

17 Daftar penyedia jasa pindahan kantor jakarta (Perorangan)

Bagi Anda yang menginginkan jasa pindahan kantor Jakarta perorangan, berikut ini adalah 17 daftar penyedia layanan pindahan yang bisa menjadi pilihan Anda.

Mereka melayani jasa angkut pindahan kantor yang memiliki kantor pusat di Jakarta. Adapun untuk layanan pindahan, mereka melayanin mulai dari dalam kota hingga antar propinsi.

Nama Penyedia JasaKontak
Willy Abdul Kahfi+6281315284030
Putra Pradana+62895332339426
Lydia+6282208425582
PMT+6285213525075
Quinn+628981718282
Sima Perkasa+628111484034
Kiara+628561119629
Pandu+6289618162828
Farred+6285693348995
NPH+6282138166689
Jaya+6287871795797
Mas Udin+6281212368495
Khaman+6281212306323
Dans+6282277567678
Sadam+6281315054871
Nana+628561841329
Willy+6282125047320

Wilayah Cakupan Area Service

Jakarta Selatan

  • Cilandak
  • Jagakarsa
  • Kebayoran Baru
  • Kebayoran Lama
  • Mampang Prapatan
  • Pancoran
  • Pasar Minggu
  • Pesanggrahan
  • Setiabudi
  • Tebet

Jakarta Pusat

  • Cempaka Putih
  • Gambir
  • Johar Baru
  • Kemayoran
  • Menteng
  • Sawah Besar
  • Senen
  • Tanah Abang

Jakarta Timur

  • Cakung
  • Cipayung
  • Ciracas
  • Duren Sawit
  • Jatinegara
  • Kramat Jati
  • Makasar
  • Matraman
  • Pasar Rebo
  • Pulo Gadung

Jakarta Barat

  • Cengkareng
  • Grogol Petamburan
  • Taman Sari
  • Tambora
  • Kebon Jeruk
  • Kalideres
  • Palmerah
  • Kembangan

Jakarta Utara

  • Cilincing
  • Kelapa Gading
  • Koja
  • Pademangan
  • Penjaringan
  • Tanjung Priok

Kesimpulan

Memilih jasa pindahan kantor jakarta memang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan Anda. Dengan bantuan dari jasa pindahan, proses pindahan semua barang-barang kantor dari tempat lama ke tempat baru menjadi lebih efisien. Namun semuanya tetap harus Anda awasi dan sebaiknya Anda memiliki catatan untuk setiap barang yang dipindahkan.

Akhir kata, demikian artikel kali ini tentang jasa pindahan kantor jakarta. Semoga informasi yang disajikan bermanfaat untuk Anda. Selamat pindahan!

Bagikan:

Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.