Cara Membuat Email Dibayar Dollar di WorkedBD

Membuat email dibayar dollar mau? Simak panduan dan caranya di artikel ini. WorkedBD adalah salah satu situs freelance yang memberikan kesempatan buat kalian untuk mendapatkan pekerjaan dan penghasilan tambahan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dengan membuat email di WorkedBD. Meskipun bukan cara untuk mendapatkan penghasilan besar, namun cara ini mudah dan sederhana untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan jika kamu kerjakan tidak memerlukan waktu yang lama. Jadi cukup worth it banget.

Untuk dapat memulai mendapatkan uang dengan membuat email di WorkedBD, kita harus mendaftar terlebih dahulu secara gratis dengan menggunakan alamat email kita.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Terbaru Tahun 2023

Cara Daftar di WorkedBD

  1. Buka laman https://workedbd.com/register untuk memulai pendaftaran
  2. Isi form pendaftaran dengan mengisi nama lengkap, alamat email, username, password, dan nomor HP.
  3. Kemudian verifikasi pendaftaran melalui email dengan memasukkan 6 digit kode.
  4. Lalu lengkapi data diri dengan menuju ke menu “account” kemudian “Profile Setting”.
  5. Pilih menu “Microjobs” untuk mengambil pekerjaan.
  6. Ikuti instruksi masing-masing pekerjaan sebelum kamu mengerjakannya.

Di WorkedBD kita akan memiliki saldo atau balance. Juga terdapat berbagai jenis tugas yang harus dikerjakan, mulai dari tugas yang ringan hingga tugas yang berat.

Tentu saja, pekerjaan yang memerlukan skill atau keahlian tertentu akan memiliki bayaran yang lebih besar daripada pekerjaan yang tidak memerlukan skill.

Salah satu contoh pekerjaan yang dapat dilakukan adalah membuat email dibayar dollar. Setiap kali kita membuat satu email, kita akan mendapatkan sekitar Rp375 rupiah. Jika kita berhasil membuat 100 email, maka kita akan mendapatkan sekitar Rp37.500 rupiah. Namun, selain membuat email, terdapat juga jenis pekerjaan lainnya seperti Facebook marketing, desain kartu nama, editing foto, dan lain-lain.

BACA JUGA: Cuma Jual Foto Hasil Jepretan dari HP, Kamu Bisa Dapatkan Cuan Ratusan Dollar Per Bulan

Ketika kita berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan, kita akan menerima bayaran dari situs ini. Kita dapat menarik saldo atau balance yang kita miliki melalui sistem pembayaran yang disediakan oleh situs ini, dan kemudian mengonversinya ke dalam bentuk rupiah atau menggunakan cryptocurrency.

Namun, bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui situs ini, kita juga harus berhati-hati. Sebab, tidak jarang situs seperti WorkedBD dianggap sebagai situs scam yang dapat mengambil keuntungan dari para freelancers. Oleh karena itu, penting untuk selalu memeriksa reputasi dari situs tersebut sebelum mendaftar.

Selain itu, kita juga dapat menghasilkan uang dari situs ini dengan cara mengajak orang lain untuk mendaftar melalui link referral kita. Dalam hal ini, kita akan mendapatkan bonus dan komisi dari setiap orang yang mendaftar menggunakan link referral kita. Namun, perlu diingat bahwa tujuan utama kita seharusnya adalah mencari pekerjaan, bukan hanya sekedar mengajak orang lain untuk mendaftar dan mendapatkan bonus dan komisi.

Kesimpulan

Work DB adalah salah satu situs freelance yang dapat membantu kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara membuat email dibayar dollar.

Namun, sebelum bergabung dengan situs ini, kita harus memeriksa reputasi dari situs tersebut dan selalu berhati-hati saat mencari pekerjaan online.

Dengan cara yang tepat, kita dapat memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang berguna dalam memenuhi kebutuhan hidup kita sehari-hari.

BACA JUGA: SproutGigs: Situs Penghasil Dollar Cuma Modal Browsing

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Cara Mengatasi TikTok Kena Limit Follow

Peluang Mendapatkan Uang Secara Online Tanpa Investasi: Program Afiliasi NordFX