Warna Pakaian Bisa Mengubah Suasana Hati

Pakaian mencerminkan kepribadian Anda. Selain model dan gaya pakaian. ternyata warna pakaian juga mempengaruhi suasana hati Anda. Berikut penjelasan beberapa warna dan efeknya pada suasana hati Anda, dilansir dari Vemale, Senin (17/2/2014).

Merah

Warna merah kerap memberikan efek dramatis yang berkaitan dengan vitalitas, ambisi, juga hasrat. Warna yang satu ini juga bisa memberikan Anda rasa percaya diri.

Kuning

Kuning mampu menghadirkan suasana gembira, optimis, dan penuh semangat, sehingga cocok digunakan ketika sedang olahraga.

Merah Muda

Warna merah muda atau pink biasanya memberikan kesan manis dan girly, sehingga warna ini identik dengan wanita, meskipun ada juga pria yang memakai pakaian berwarna pink.

Biru

Warna yang identik sebagai warna pria ini kerap dikaitkan dengan ketenangan, idealisme, dan inspirasi, dan mampu membangkitkan perasaan senang dan rileks.

Hijau

Layaknya tumbuhan hijau yang memberikan kesegaran, pakaian berwarna hijau juga mampu membawa suasana segar, sehingga cocok bagi Anda yang sedang stres.

Hitam dan Putih

Warna putih mampu membangkitkan perasaan bebas dan ultrafeminin. Sementara warna hitam bisa membangkitkan aura elegan dan prestisius. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Teh Telor, Minuman Pria Dewasa Ala Padang

Hal Unik di Balik Crayon Shinchan