Pirateâ??s Fantasy, Kue Unik Berbentuk Kapal Bajak Laut


Pirateâ??s Fantasy adalah kue unik berbentuk kapal bajak laut. Kue ini dibuat oleh chef hotel Aitken Spence hotels and resorts yang berlokasi di Srilanka. Chef bernama Dimuthu Kumarasinghe yang biasa disapa chef D,K ini merancang serta membuat sendiri kuenya, dibantu dengan beberapa staf dapur hotel.

Adapun kue berbentuk kapal bajak laut ini tersususun dari 10 tingkat kue yang masing-masing memiliki rasa berbeda. Rasa yang digunakan adalah rasa buah-buahan dan rempah-rempah eksotik, di antaranya rasa kayu manis, kelapa, labu, dan pistachio atau semacam buah kenari hijau.

Bentuk kapal dan dominasi warna biru laut menyimbolkan hamparan pantai di daerah tersebut yang sangat penting nilainya bagi hotel maupun desa nelayan di sekitarnya.

Tidak hanya indah, kue ini juga sangat mewah. Pasalnya, kue ini dihiasi dengan berbagai macam perhiasan seperti kalung, cincin, dan gelang. Berbagai macam batu mulia dari jenis safir juga tidak ketinggalan mempercantik kue ini.

Dengan komposisi yang spektakuler seperti itu, harga kue ini tentu saja sangat tinggi. Kue ini bernilai 35 juta dolar atau setara dengan harga kapal pesiar mewah. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak