Jajaran 10 Besar Box Office Minggu Ini

Mengawali pekan pertama di bulan September, deretan box office Amerika Serikat (AS) sedikit mengalami perubahan. Namun, peringkat satu hingga tiga masih diduduki oleh film-film yang berada di minggu kemarin.

Posisi satu lagi-lagi masih ditempati oleh film Guardians of the Galaxy. Kendati demikian, film arahan sutradara James Gunn hanya mendulang total pendapatan sebesar USD16,3 juta. Angka itu turun dari penghasilan minggu kemarin yang mencapai angka USD17,6 juta. Guardians of the Galaxy ini pun berhasil menjadi film tersukses pada 2014.

Sekelompok kura-kura ninja pun ogah berpindah tempat keposisi manapun. Film ini tetap bertahan di peringkat dua dengan angka pendapatan USD11,8 juta. Teenage Mutant Ninja Turtles masih menjadi film terfavorit bagi penonton lantaran jalan ceritanya yang seru dan bagus.

Layaknya film Teenage Mutant Ninja Turtles, film If I Stay pun enggan bergeser posisi dari minggu lalu. Di rilis sejak 22 Agustus lalu, film yang dibintangi oleh Jamie Blackley ini sukses membukukan penghasilan sebesar USD9,3 juta. Film ini berkisah tentang seorang gadis yang harus menghadapi kehidupan baru pasca ditinggal mati kedua orangtua dan adiknya dalam kecelakaan mobil.

Seperti dilansir dari Hollywoodreporter, Selasa (2/9/2014), inilah jajaran 10 besar box office minggu ini:

1. Guardians of the Galaxy – USD16,3 juta
2. Teenage Mutant Ninja Turtles – USD11,8 juta
3. If I Stay – USD9,3 juta
4. As Above, So Below – USD8,3 juta
5. Let’s Be Cops – USD8,2 juta
6. The November Man – USD7,7 juta
7. When the Game Stands Tall – USD5,7 juta
8. The Giver – USD5,3 juta
9. The Hundred-Foot Journey – USD4,3 juta
10. The Expendables 3 – USD3,5 juta.

Bagaimana JBers, apakah film kesayangan Anda masuk dalam deretan 10 box office minggu ini? (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Jelang Dinikahi Adi Nugroho, Donita Sibuk Urus Skripsi

Yummy! Manisnya Es Krim Parfait Strawberry khas Jepang