Mau Makin Kompak dengan Pacar? Yuk Coba Permainan Seru Ini


permainan tebak gambar (update4pk)

Mau hubungan kamu dan kekasih makin kompak? Gampang kok, caranya cobalah sesekali kalian lakukan permainan seru di bawah ini.

JadiBerita punya beberapa rekomendasi permainan yang bisa kamu mainkan dengan kekasih. Dijamin permainan ini seru untuk dilakukan. Jika kamu mencoba permainan ini, maka kamu dan doi bisa makin kompak.

Permainan ini juga bisa membangun komunikasi antara kamu dan dia. Inilah 3 permainan seru yang membuat kamu dan dia kompak.

1. Permainan Tebak Gambar

permainan tebak gambar (update4pk)
permainan tebak gambar (update4pk)

Sudah pernah coba permainan ini belum? Jika belum yuk cobain permainan tebak gambar. Kamu ajak pasanganmu untuk menebak beberapa gambar acak agar sesuai dengan jawabannya. Cara bermainnya pun gampang, kamu pilih beberapa benda dan tutupilah benda-benda itu agar doi tidak bisa melihatnya. Nah baru deh suruh pacarmu menjawab benda apakah yang ada di hadapannya. Selain menyenangkan, permainan tebak gambar bisa membuat kamu dan doi jadi kompak.

2. Lego

Lego (jakartakita)
Lego (jakartakita)

Pasti kamu sudah tak asing dengan permainan lego. Permainan ini memang sangat digemari orang, termasuk anak muda. Kamu juga bisa bermain lego bersama kekasihmu. Dengan bermain lego, kamu dan dia bisa membangun rumah-rumahan atau apapun yang menurutmu bisa dibentuk. Memang agak sulit sih, tapi kalau dimainkan bersama-sama pasti akan terasa lebih mudah.

3. Lari 3 Kaki

Lari 3 Kaki (bbc)
Lari 3 Kaki (bbc)

Lari 3 kaki, cukup aneh ya mendengar nama permainannya. Tapi ini bisa menjadi permainan seru yang bisa kamu coba dengan pasangan. Bagaimana cara bermainnya? Mudah sekali kok. Ikat kaki kiri kamu dengan kaki kanan pacar kamu. Lalu larilah bersama-sama agar kalian bisa sampai di garis finisih. Karena ini hanya sebuah permainan, larinya jangan terlalu cepat ya, santai saja. Lari 3 kaki cocok untuk meningkatkan kekompakan kamu dan dia.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak