Fast & Furious Versi Laut, Film Terbaru Tom Cruise

Setelah sukses bermain dalam film “Top Gun” yang berisikan adegan seru di udara, aktor tampan Tom Cruise dikabarkan akan kembali bermain sebagai tokoh utama dalam film terbarunya, namun kali ini bukan berada di udara. Film terbarunya tersebut dikatakan sebagai film “Fast & Furious” versi laut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (10/8/2014), film “Fast & Furious” versi laut itu berjudul “South China Sea”, dan merupakan garapan dari Milennium Films serta arahan sutradara bernama Mans Marlind & Bjorn Stein yang pernah menggarap film bernuansa vampir, yaitu “Underworld: Awakening”, serta naskahnya ditulis oleh Kerry Williamson dan Michael Stokes.

Film itu digambarkan sebagai cerita sejarah seorang bajak laut legendaris asal Amerika yang disekap oleh musuh bebuyutannya, seorang polisi wanita. Kisahnya akan berfokus pada janji sang polisi wanita untuk membebaskan sang bajak laut jika mau membantunya melumpuhkan geng bajak laut tangguh yang mengganggu jalur pelayaran di Laut Tiongkok Selatan. Namun di sisi lain, pria Amerika itu juga berniat menyelamatkan putra yang sudah lama tak ditemuinya.

“Dia menculik sang tokoh utama dan memberikan tawaran bebas bersyarat. Ia harus mau membantunya menangkap beberapa geng bajak laut berbahaya lain yang sering beroperasi di daerah Laut Tiongkok Selatan,” ungkap sang produser.

Film ini dikabarkan dibuat dalam tempo yang cukup cepat, dan film ini direncanakan akan dirilis tahun depan.

Menurut kabar yang beredar, setelah film “Edge of Tomorrow”, Tom Cruise akan langsung berfokus pada proyek “Top Gun 2” yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dengan pengembangan film selama 30 tahun. Aktor berusia 52 itu juga akan kembali tampil sebagai Ethan Hunt dalam “Mission: Impossible V”. Meski sudah  erumur lebih dari setengah abad, Tom Cruise ternyata masih tetap dipercaya untuk membintangi film-film layar lebar atau box office jempolan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Trio Ubur Ubur Akan Rilis Single Baru

STORY: Guo Meimei, Sosialita Cantik yang Hidupnya Tragis