Penyesalan si Kakek Ahli Feng Shui Gara-Gara Pacari Gadis Cantik

Sikap hati-hati sudah seharusnya dimiliki oleh kita semua. Jangan sampai kamu mengalami nasib malang seperti kakek yang satu ini. Berniat memiliki kekasih gadis cantik, seorang kakek malah harus kehilangan uang 400,000 Ringgit Malaysia.

Awalnya, kabar ini beredar melalui seorang netizen Malaysia yang mengunggah sejumlah foto kebersamaan kakek dengan seorang gadis cantik. Kakek yang belakangan diketahui sebagai ahli Feng Shui di negeri Jiran itu telah memacari gadis cantik yang juga merupakan anak angkatnya. Menurut sejumlah perbincangan di sosial media, gadis tersebut mencoba memperdaya sang kakek untuk menjadi kekasihnya dengan tawaran kencan yang membuat sang kakek terlena.

Rupanya tawaran itu berbuntut pencurian uang milik sang kakek. Bermaksud memiliki kekasih cantik, kini ia malah tertipu. Sejumlah netizen banyak  yang menyalahkan pria paruh baya itu karena dianggap mudah diperdaya dengan paras ayu anak angkatnya.

Berikut adalah beberapa foto-foto kebersamaannya dengan si gadis cantik, sebelum semuanya berakhir dengan penyesalan. (jow)

 

Written by Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding

Masih Ingin Sahabatan Sama Mantan? Ini Caranya!

Keren, Bandara Paling Tepat Waktu Ada di Indonesia