Don't be Captious

5 Rekomendasi Sepatu New Balance Terbaru yang Wajib Kamu Miliki

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

New Balance merupakan salah satu brand apparel ternama asal Amerika Serikat yang menjual berbagai item fashion, seperti tas, jaket, sepatu, dan masih banyak lagi. Sepatu pun menjadi produk andalan bagi perusahaan aparel yang berlambangkan huruf “N” ini. 

Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan berbagai tipe sepatu New Balance yang terbarunya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya berikut. 

1. New Balance 247 Lifestyle Shoes

New Balance 247 Lifestyle Shoes

Stylish dan sporty merupakan kesan-kesan yang tergambar pada sepatu New Balance 247 Lifestyle Shoes. Ya, hal ini berkat perpaduan warna putih dan dominasi abu-abu, serta terdapat detail huruf N di bagian sisi sepatunya. 

Adapun mengenai materialnya yang terbuat dari bahan tekstil dan kulit, sedangkan bagian permukaannya terbuat dari kulit sintetis. Untuk bagian dalam dan luarnya terbuat dari bahan karet. 

Mengingat akan hal itu, sudah pasti New Balance 247 Lifestyle Shoes ini sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Lantas, bagaimana dengan harganya? Jika berminat, New Balance 247 Lifestyle Shoes ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 1,1 juta sampai Rp 1,4 jutaan. 

2. New Balance X90 Lifestyle Shoes

New Balance X90 Lifestyle Shoes

Bagi kamu yang suka dengan gaya simple, maka New Balance X90 Lifestyle Shoes ini merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, tipe sepatu New Balance satu ini memang tampil dengan desain yang terkesan lebih simple.

Meski demikian, New Balance X90 Lifestyle Shoes masih tetap menonjolkan kesan modis dan stylish-nya lho. Sepatu tersebut terbuat dari perpaduan bahan suede, polyester, dan PU. Untuk bagian dalamnya terbuat dari bahan polyester, sedangkan bagian sol luarnya mengusung bahan karet. 

Menurut informasi yang didapat, New Balance X90 Lifestyle Shoes ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,65 jutaan. 

BACA JUGA: Baru Beli Sepatu Tapi Kebesaran? Coba 5 Trik Cerdas Ini untuk Menyiasatinya!

3. New Balance CT10 Lifestyle Shoes

New Balance CT10 Lifestyle Shoes

Siapa bilang bahwa New Balance hanya menyediakan sepatu untuk pria saja? Buktinya, New Balance CT10 Lifestyle Shoes ini dirancang khusus untuk wanita yang berjiwa sporty dan stylish. 

New Balance CT10 Lifestyle Shoes mengusung balutan warna hitam dengan logo huruf N di bagian sampingnya, sehingga sangat ideal digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Bagian luarnya terbuat dari bahan kanvas, sedangkan bagian dalamnya berbahan karet. Soal harga, sepatu New Balance CT10 Lifestyle Shoes ini hanya dibanderol sekitar Rp 530 ribuan saja lho. 

4. New Balance 997 Lifestyle Shoes

New Balance 997 Lifestyle Shoes

Berikutnya ada New Balance 997 Lifestyle Shoes yang tampil dengan perpaduan warna biru, kuning, dan putih. Hasilnya, sepatu tersebut dapat menonjolkan kesan yang lebih sporty dan stylish. Adapun mengenai harganya yang dibanderol sekitar Rp 1,6 jutaan. 

5. New Balance Arishi V2 Fitness Running Shoes

New Balance Arishi V2 Fitness Running Shoes

New Balance menghadirkan sepatu tipe Arishi V2 Fitness Running Shoes khusus bagi pria yang gemar berolahraga. Tak hanya digunakan untuk kegiatan olahraga saja, sepatu tersebut juga bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Sepatu ini tampil dengan warna hitam yang dilengkapi dengan bantalan ultra soft fresh foam, sehingga membuatnya nyaman dan ringan saat digunakan. Untuk bagian dalamnya terbuat dari bahan tekstil, sedangkan sol luarnya terbuat dari bahan karet.

Tak Cuma itu, terdapat juga aksen yang bermaterialkan mesh sehingga tampilannya semakin terlihat trendi. Bahkan yang lebih menariknya lagi, sepatu Arishi V2 Fitness Running Shoes ini hanya dibanderol Rp 1 jutaan saja. 

BACA JUGA: Jangan Salah Beli! Kenali 5 Perbedaan antara Sepatu Lari dan Sepatu Jalan

Latest article